Berikut Ini 4 Menu Buka Puasa Ramadhan yang Simple dan Juga Sederhana! Ayo Buat Sendiri Aja!

Dalam memilih menu buka puasa Ramadhan kebanyakan orang kebingungan, karena lapar mata yang membuatnya menginginkan segalanya. Oleh karena itu, Rujukan News akan membagikan beberapa menu

Syadir

Menu buka puasa

Dalam memilih menu kebanyakan orang kebingungan, karena mata yang membuatnya menginginkan segalanya.

Oleh karena itu, Rujukan akan membagikan beberapa menu buka yang simple dan juga , bahkan bisa dibuat sendiri di rumah lho. Apa saja itu? Yuk simak ulasannya pada artikel berikut ini.

Ramadhan yang Simple dan Juga Sederhana

Menu buka puasa

Kalau urusan yang sederhana dan juga simple, pastilah orang tersebut tidak memiliki pasangan saat menyiapkan berbuka puasa tiba.

Janganlah sedih, sebab Rujukan News akan membagikan beberapa menu buka puasa yang sederhana dan pasti memiliki rasa yang enak.

Maka dari itu, tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

1. Urap Jawa

Siapa bilang kalau dari Jawa ini masuk kedalam daftar rekomendasi menu berbuka yang sederhana.

Selain memiliki rasa yang enak, menu makanan ini juga sangat mudah dibuat dan juga menyehatkan, karena berbahan dasar sayur.

2. Capcay Kuah

Memang benar kalau menu makanan ini berasal bukan dari negara Indonesia.

Mamun karena perpaduan rempah-rempah yang khas dari Indonesia, nampaknya lidah kita juga bisa menyesuaikan makanan ini, sehingga sangat cocok untuk menu berbuka.

3. Pecel Sayur

Salah satu makanan khas dari Jawa ini sangat cocok untuk menu makanan berbuka puasa Ramadhan.

Karena pembuatannya juga mudah, serta bahan-bahannya juga mudah didapat, dalam proses pembuatannya juga pastinya bisa dilakukan sendiri di rumah.

4. Pepes Tahu Jamur

Kalau sulit mendapatkan minyak goreng, kenapa tidak mencoba membuat makanan pepes saja.

Menu makanan pepes tahu jamur ini sangat cocok untuk menemani waktu berbuka kamu, sehingga tidak perlu repot-repot lagi membeli makanan di warung ataupun kedai terdekat.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait menu buka puasa Ramadhan sederhana, dan simple yang bisa dibuat sendiri di rumah. Pastikan bulan yang suci ini kita terhindar dari sifat duniawi yang bisa membatalkan puasa ya.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post