cara membuat jus apel

Bingung Menu Takjil Buka Puasa? Berikut Ini 5 Cara Membuat Jus Apel yang Simple dan Praktis!

Bulan suci ramadhan sebentar lagi, alangkah baiknya kita menyiapkan diri untuk sebanyak-banyaknya. Tidak lupa juga untuk menyiapkan , salah satu pilihannya bisa membuat jus apel yang segar.

Oleh karena itu, Rujukan akan merangkum beberapa serta praktis, sehingga sangat cocok dijadikan . Bagaimana caranya? Yuk simak ulasannya pada artikel berikut ini.

Bagaimana Membuat Jus Apel yang Simple dan Praktis?

cara membuat jus apel

yang simple dan pratis bisa disesuaikan dengan selera, apalagi untuk menu takjil buka puasa. Lantas apa saja bahan-bahan yang dibutuhkan? Yuk simak artikel ini sampai akhir ya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat jus apel:

  • Apel merah yang segar (banyaknya sesuai selera)
  • Gula pasir secukupnya
  • Susu kental manis (sesuai selera)
  • Es batu secukupnya

Adapun cara membuatnya sebagai berikut:

  1. Kupas apel dari kulitnya, lalu potong dan masukkan kedalam blender.
  2. Masukkan air secukupnya dan nyalakan blendernya terlebih dahulu.
  3. Jika sudah, tambahkan gula pasir dan susu kental manis sesuai dengan selera. Lalu blender lagi dengan kecepatan sedang selama kurang lebih 3 menit.
  4. Masukkan es batu kedalam gelas, lalu tuang jus apel dalam gelas tersebut.
  5. Tara, jus apel segar siap disajikan untuk menu takjil saat buka puasa.
Baca Juga -   Niat Sholat Idul Adha Lengkap dengan Terjemahannya

Akhir Kata dan Penutup!

menu takjil buka puasa

Nah, itulah beberapa cara membuat jus apel yang simple dan praktis, karena cara membuatnya cukup mudah, maka bisa dijadikan menu takjil saat buka puasa kalian bukan.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…