Wajib Ditonton! 5 Film Anime Terbaik Sepanjang Masa dengan Rating yang Tinggi!

Memiliki alur cerita yang unik dengan penggambaran karakternya yang kuat, membuat beberapa film anime terbaik ini wajib untuk ditonton.

Selain itu, beberapa film anime terbaik ini juga memiliki rating yang sangat tinggi, jadi tontonan ini sangat sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja.

5 Film Anime Terbaik Sepanjang Masa dengan Rating yang Tinggi

film anime terbaik

Karena munculnya layanan streaming yang banyak, sekarang ini konsumen lebih dimudahkan lagi untuk menonton film ataupun anime hanya dari rumah.

Oleh karena itu, Rujukan News akan membagikan beberapa rekomendasi film anime terbaik sepanjang masa dengan rating yang tinggi. Apa saja itu?

1. Castle In The Sky

Bagi kalian yang menyukai negeri dongeng, mungkin film anime ini bisa menjadi tontonan terbaik. Karena mengisahkan petualangan di negeri dongeng yang dipenuhi dengan benda-benda terbang.

2. Howl’s Moving Castle

Film anime ini mengisahkan petualangan misterius di negeri yang penuh dengan sihir. Karakter utama akan mempelajari dunia sihir tersebut dengan kemampuan yang dimilikinya.

3. Princess Mononoke

Berlatar belakang di kerajaan kuno, film anime ini mengisahkan tentang pangeran mudah yang harus diasingkan. Dia harus memperoleh kekuatan terkutuk demi menciptakan perdamaian anatara manusia dan roh kuno.

4. Kiki’s Delivery Service

Kiki merupakan penyihir yang membuka layanan pengiriman dengan mengendarai sepatu terbang. Kisahnya sangat menarik untuk diikuti, dengan beragam permasalahan yang ada didalamnya.

5. My Neighbor Totoro

Meskipun film anime ini sudah dirilis pada tahun 90-an, namun masih banyak orang yang menontonnya lewat platform digital streming. Kisah manis, sedih, dan senang bercampur aduk didalam film anime ini.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah beberapa rekomendasi film anime terbaik sepanjang masa yang memiliki rating tertinggi. Tonton sekarang juga ya, di platform streaming digital kesukaan kalian.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Check Also

one piece red film Indonesia

One Piece Red Film Indonesia, Petualangan Berbeda dari Luffy di Movie Terbarunya!

Para penggemar anime One Piece tentunya sudah menantikan petualangan terbaru dari sang karakter utamanya bukan, …