5 Jus Untuk Diet yang Cocok Diminum Ketika Buka Puasa Bulan Ramadhan!

Rujukan News

jus untuk diet




Menjalani ibadah memang sangat menyenangkan apabila dibarengi dengan yang segar. Namun apa jadinya jika kalian sedang diet dan bertepatan pada bulan yang suci tersebut.

Tidak perlu khawatir lagi, karena Rujukan sudah merangkum beberapa yang cocok diminum ketika buka pada bulan puasa Ramadhan. Mau tau ulasannya, yuk simak artikel berikut ini.

Apa Saja Jus Untuk Diet yang Cocok Diminum Ketika ?

jus untuk diet

Selain harus menjalani beratnya ibadah puasa, kalian yang sedang diet juga harus memperhatikan nutrisi serta yang dimakan ataupun diminum ketika sedang berbuka.

Oleh karena itu, berikut ini beberapa jus untuk diet yang cocok diminum ketika buka puasa bulan ramadhan. Berikut ulasannya:

1. Jus Mentimun

Buah timun memiliki serat tinggi dan mengandung banyak sekali air, sehingga cocok sekali jika diminum ketika sedang berbuka puasa. Akan lebih segar jika ditambahkan sedikit madu dan daun mint agar jus lebih segar lagi,

2. Jus Buah Apel

Memiliki kandungan vit C yang tinggi dan kaya akan serat, menjadikan jus buah apel wajib dikonsumsi pada saat buka puasa. Selain menyegarkan, ternyata jus apel juga bisa menangkal radikan bebas yang berbahaya bagi tubuh.

3. Jus Buah Strawberry dan Pisang

Karena pisang mengandung karbohidrat yang tinggi dan strawberry memiliki serta serta vit C yang tinggi, maka kedua campuran jus ini sangat cocok diminum pada saat berbuka puasa. Bisa juga ditambahkan sedikit madu agar lebih sehat lagi.

4. Jus Buah Semangka

Jus untuk diet yang cocok diminum ketika berbuka puasa adalah jus buah semangka. Karena memiliki kandungan serat dan kaya akan air, menjadikan jus ini sangat cocok diminum ketika lagi diet.

5. Jus Buah Alpukat

Meskipun mengandung lemak, ternyata jus buah alpukat merupakan opsi yang sangat tepat ketika lagi menjalankan diet. Karena memiliki efek mengeyangkan yang cukup lama, sehingga sangat cocok diminum ketika buka puasa pada bulan yang suci ini.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah beberapa jus untuk diet yang cocok diminum ketika , meskipun menjalani ibadah puasa yang berat, namun pejuang diet jangan patah semangat ya, agar badan lebih sehat lagi.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Baca Juga