laptop gaming dibawah 10 juta

5 Laptop Gaming Dibawah 10 Juta yang Wajib Dibeli Oleh Para Gamers Pemula!

Bisa dibilang kalau gaming itu selalu memiliki spesifikasi yang gahar. Oleh karena itu, harganya selalu selangit. Namun beberapa ini mungkin bisa menjadi pilhan bagi kalian yang masih pemula di dunia gamers.

Apa Saja Laptop Gaming Dibawah 10 Juta yang Wajib Dibeli Oleh Para Gamers Pemula?

laptop gaming dibawah 10 juta

Bagi kalian yang sedang dan ingin membali laptop gaming dibawah 10 juta. Maka, Rujukan sudah merangkum beberapa untuk kalian jadikan refrensi saat membeli laptop. Jika penasaran? Yuk simak ulasannya pada artikel berikut ini.

1. Acer Predator Nitro 5 AN515-43

Laptop Acer merupakan salah satu vendor yang bisa menggarap laptop gaming murah, salah satunya yaitu Acer Predator Nitro 5 AN515-43.

Dibandrol dengan harga kurang dari 10 juta, dan ditenagai oleh AMD Ryzen 5, laptop ini bisa menjadi pilihan kalian jika ingin membeli laptop gaming.

2. Asus VivoBook Pro F571GD-BQ5801T

Kurang lengkap rasanya jika laptop merek Asus tidak dimasukkan kedalam list laptop gaming dibawah 10 juta ini.

Baca Juga -   Mainkan Game One Piece Thousand Storm Mod APK! Serta Rasakan Pengalaman Serunya!

Karena Asus VivoBook Pro F571GD ditenagai oleh processor Inetl Core i5, membuat performanya sangat ngebut untuk main -game berat.

3. Lenovo IdeaPad L340 15IRH-8KID

Laptop gaming yang satu ini juga tidak kalah menariknya, sebab Lenovo IdeaPad L340 15IRH-8KID memiliki performa yang sangat bagus untuk main game.

Dibandrol dengan harga kurang lebih 10 juta-an, dengan processor Intel Core i5, membuatnya sangat ngebut untuk bermain ataupun streaming game-game dengan grafis tinggi.

4. Asus VivoBook Ultra A412DA

Ditenagai oleh processor AMD Ryzen 5 4 Core 8 Thread, Asus VivoBook Ultra A412DA sangat cocok untuk bermain game-game berat.

Memiliki layar berukuran 14 inci, dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel, membuat laptop ini menjadi salah satu pilihan untuk kalian para gamers pemula.

5. Asus ZenBook 14 UM431DA-AM501T

Seri dari Zenbook memang tidak begitu populer dikalangan para gamers, sebab bentuknya yang tipis dan juga tidak terlalu cocok untuk bermain game-game berat.

Namun berbeda halnya dengan Asus ZenBook 14 UM431DA ini, dibekali dengan RAM 8 GB dan processok AMD Ryzen 5, membuatnya bisa melahap game-game berat.

Baca Juga -   Sinopsis Drakor Agency 2023, Meniti Karir di Perusahaan Iklan Korea Ternama!

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah beberapa pilihan laptop gaming dibawah 10 juta, bagaimana apakah kalian tertarik untuk membelinya?

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…