5 Rekomendasi Anime Trending yang Wajib Ditonton, Seru Banget dan Anti Boring!

Bagi penggemar anime yang bingung mau nonton anime apa saja di tahun 2022 ini? Tenang saja, karena Rujukan News akan merekomendasikan beberapa anime trending yang

Syadir

anime trending

Bagi penggemar yang bingung mau apa saja di tahun 2022 ini? Tenang saja, karena Rujukan akan merekomendasikan beberapa yang seru banget dan pastinya anti boring.

Apa Saja Rekomendasi Anime Trending yang Wajib Ditonton?

anime trending

Tahun 2022 ini jepang tidak henti-hentinya membuat seri ataupun season baru anime yang akan segera dirilis. Sehingga banyak pecinta anime yang menunggu akan hal tersebut.

Akan tetapi banyak dari mereka yang masih bingung mau nonton anime apa saja yang akan segera dirilis di tahun 2022 ini.

Tapi tenang saja, karena Rujukan News akan memberikan beberapa rekomendasi anime trending yang akan dirilis pada tahun 2022 ini. Jadi simak terus pembahasannya sampai akhir ya!

1. Haikyuu!! Season 5

https://www.youtube.com/watch?v=TQ3SWOyTD-Q

Banyak dari penggemar yang sangat menantikan anime bergenre bola voli ini. Ada kabar yang beredar, kalau season terbarunya akan rilis pada tahun 2022 ini.

Namun, sampai sekarang pihak produksi masih belum mengumumkan kepastian kapan season terbarunya ini akan tayang, jadi tunggu berita selanjutnya ya.

2. Movie

https://www.youtube.com/watch?v=GuOEseOvB4w

Anime yang satu ini bisa dibilang sebagai seri tersukses di kemarin, karena menjadi trending topic di streaming .

Kemungkinan besar anime ini akan mendapatkan movie pertamanya yang berjudul Jujutsu Kaisen 0 yang akan tayang di tahun 2022 ini.

Pada awal bulan tahun 2022 kemarin, movie pertamanya sudah dikonfirmasi akan segera tayang, jadi kalau sudah rilis ya.

3. Yuukoku no Moriarty

https://www.youtube.com/watch?v=agiDlcYcs7A

Bagi kalian yang mungkin penggemar serial Sherlock holmes (Robert Downey Jr) mungkin anime trending yang satu ini sangat cocok untuk ditonton.

Kabar baikanya, anime Yuukoku no Moriarty akan rilis dua episode terbarunya pada bulan April 2022 mendatang.

4. Final Season Shingeki no Kyojin

Siapa sih yang tidak kenal dengan anime Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan, sebenarnya final season part 1 sudah dirilis pada awal tahun 2021 kemarin.

Namun final part 2-nya akan dirilis pada tahun 2022 ini, dan kabar baiknya sekarang ini sudah tayang di beberapa platform streaming.

5. Boruto: Naruto the Next Generation

Berbicara soal dunia ninja, maka tidak lepas dari Naruto dan Sasuke bukan, namun anime yang tayang di tahun 2022 ini akan sedikit berbeda dari seri anime terdahulunya.

Sebab Boruto: Naruto the Next Generation akan menceritakan kisah dari Boruto sendiri yang tidak lain adalah anak dari sang hokage ke 7. Jika penasaran dengan anime ini, maka tonton saja di platform digital streaming anime ya.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah beberapa rekomendasi anime trending yang wajib di tonton pada tahun 2022 sekarang ini. Saksikan sendiri keseruan ceritanya ya.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post