5 Wisata Subang Terbaru yang Diserbu dan Selalu Bikin Haru! Coba Explor Tempat-Tempat Hits di Indonesia!

Bingung memilih tempat destinasi wisata yang ingin dikunjungi? Mungkin salah satu tempat wisata Subang terbaru ini bisa menjadi pilihan. Apalagi letaknya yang strategis dan tempat

Umam

wisata Subang terbaru

Bingung memilih tempat destinasi wisata yang ingin dikunjungi? Mungkin salah satu Subang terbaru ini bisa menjadi pilihan.

Apalagi letaknya yang strategis dan tempat fotonya juga bagus-bagus membuat siapa saja tergoda untuk selalu berkunjung di akhir penak.

Table of Contents

Apa Saja Tempat yang Diserbu dan Selalu Bikin Haru?

wisata Subang terbaru

Selain menyajikan panorama alam yang luar biasa, tempat wisata Subang terbaru ini wajib untuk dikunjungi di akhir pekan. Apa saja itu?

1. Asstro Highland

Terletak tepat di lereng gunung Tangkuan Perahu, wisata ini sudah dibuka sejak tahun 2020 kemarin.

Bahkan wisata ini terus mengalami perkembangan fasilitas yang cukup banyak, sehingga membuat pengunjung merasa nyaman.

2. The Ranch Ciater

Tempat wisata ini menyajikan wahana permainan yang sangat unik, sekaligus panorama alam yang sangat luar biasa.

Dibuka sekita kemarin, wisata ini terletak di Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.

3. Sariater Hot Air Ballon

Kalau ingin mencoba berwisata di tempat-tempat unik, mungkin ini adalah salah satu kawasan wisata Subang terbaru yang wajib dikunjungi.

Namun untuk menikmati permainan yang ditawarkan seperti balon udara, satu orang harus merogoh kocek sekitar 600.000 rupiah.

4. Florawisata D'Castello

Baru saja dibukan pada bulan Desember kemarin, tempat wisata ini langsung viral dan mendapatkan inisiatif dari warga lokal maupun luar kota.

Karena keindahan panorama serta permainnya sangat bagus, maka tidak heran pengunjung dikenakan biaya masuk sebesar 40.000 rupiah.

5. Curug Cisanca

Ketika ingin berendam dan menikmati cipratan air gemercik di kaki, salah satu tempat wisata di subang yang wajib dikunjungi adalah Curug Cisanca.

Namun, para pengunjung harus berhati-hati untuk melewai jalan menuju ke curug, sebab kalau musim hujan biasanya licin serta berlumpur.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah beberapa wisata Subang terbaru yang bikin haru, jika kamu ingin berlibur dan menikmati suasana yang sejuk? Kenapa tidak coba mendatangi tempat wisata yang indah ini.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post