6 Terbaik PDF konverter Gambar untuk Windows 10 Online

Konverter PDF adalah alat yang dirancang untuk membantu Anda Ubah PDF ke JPG atau format lain seperti Microsoft Word, Gambar (seperti JPG), Excel, eBook, PowerPoint,

Syadir

Konverter adalah alat yang dirancang untuk membantu Anda Ubah PDF ke JPG atau format lain seperti Word, Gambar (seperti JPG), Excel, eBook, PowerPoint, dan lainnya, dan sebaliknya.

Tetapi menemukan pengonversi PDF yang andal untuk digunakan itu menantang. Oleh karena itu, untuk membantu Anda memilih yang terbaik, kami telah mencantumkan beberapa konverter PDF offline dan , termasuk Adobe Acrobat, EaseUS PDF Online, dll. Sekarang mari kita gali!

3 Pengonversi PDF Online Terbaik:

Baik Anda pengguna Windows atau pengguna Mac, pengonversi PDF online nyaman untuk Anda gunakan karena Anda tidak perlu membuang waktu untuk mengunduh dan menginstalnya. Sekarang, kita akan berbicara tentang 3 alat online teratas untuk konversi PDF.

1. Theonlineconverter:

Cobalah konverter PDF ke JPG versi gratis ini dari sumber gratis theonlineconverter.com yang memungkinkan Anda mengubah dokumen PDF ke file PNG secara instan. Keuntungannya adalah layanan berbasis web browser ini memberikan Anda hasil konversi yang berkualitas. Hanya perlu beberapa detik untuk mengonversi file PDF ke JPG dengan menggunakan konverter PDF ke gambar ini, Semua file akan dihapus secara otomatis setelah konversi PDF ke IMG (JPG). Gunakan konverter PDF ke JPEG online yang mengonversi pdf ke jpeg secara gratis

2. EaseUS PDF Online:

EaseUS juga menawarkan alat online seperti mengonversi PDF ke Word, Excel, dan lainnya. Dengan pengonversi PDF online gratis ini, Anda dapat Ubah PDF ke JPG dan banyak lagi dalam waktu singkat. Bahkan mendukung konversi format file lain ke PDF.

Apalagi? Saat mengonversi PDF dengan alat online ini, pemformatan dokumen juga ditransfer. Ini adalah salah satu konverter PDF online terbaik yang dapat Anda miliki.

3. Smallpdf:

Didirikan pada tahun 2013, Smallpdf adalah perangkat lunak konverter PDF online lain yang menawarkan lebih dari 19 alat yang mudah digunakan. Semua alat yang ditawarkan oleh Smallpdf mencakup persyaratan dasar untuk penggunaan PDF harian.

Dengan fitur drag and drop yang dan cepat, Anda dapat dengan mudah Ubah PDF ke JPG, Excel, Word, Office, dll. Anda dapat dengan mudah mengonversi file Anda dari cloud drive karena perangkat lunak Smallpdf terintegrasi dengan Drive dan Dropbox.

Pengonversi PDF Terbaik untuk Windows 10:

Ada banyak konverter yang dapat Anda gunakan di PC Windows, dan masing-masing memiliki fitur sendiri. Kami akan memperkenalkan 3 konverter PDF teratas di Windows secara rinci, dan Anda dapat memilih alat yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Adobe Acrobat PDF Converter:

Rekomendasi teratas kami adalah Adobe Acrobat PDF Converter jika Anda mencari perangkat lunak konverter PDF terbaik untuk Windows 10/7. Ini dapat membantu Anda Ubah PDF ke JPG atau kata dengan mudah.

Bagian terbaik tentang perangkat lunak pengubah PDF ini adalah setiap kali Anda mengonversi pindaian atau gambar di Adobe Acrobat, pemformatan asli juga akan dikonversi tanpa membuang waktu dalam melakukan penyesuaian yang diperlukan. Ini adalah opsi paling murah dan terjangkau dalam daftar dan dilengkapi dengan banyak fitur unik.

2. EaseUS PDF :

Ada editor PDF lain yang dapat menyelesaikan sebagian besar masalah Anda dalam mengedit dan mengonversi PDF. EaseUS PDF Editor, perangkat lunak pengeditan PDF, mendukung banyak format yang sering digunakan seperti JPG, PNG, , dll. Sebagai pengonversi PDF yang kuat, ini memungkinkan Anda untuk Ubah PDF ke JPG atau membantu Anda mendapatkan file PDF dengan mengonversi dari dokumen dalam format lain.

Misalnya, konverter ini memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke PDF sehingga Anda tidak perlu khawatir jika seseorang akan mengubah dokumen Word Anda. Selain itu, dokumen Excel dan PPT dapat berfungsi sebagai file sumber konversi. Mengonversinya ke dalam format PDF memastikan bahwa data dalam file ini tidak dapat diubah dengan mudah karena PDF melindungi sandi dari modifikasi.

3. Soda PDF:

Soda PDF memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur uniknya dari mana pun mereka berada di perangkat apa pun. Ini adalah alternatif yang relatif murah untuk Adobe Acrobat. Perangkat lunak konverter PDF ini memungkinkan Anda untuk Ubah PDF ke JPG, dan selanjutnya memungkinkan Anda untuk mengonversi PDF ke dalam format file yang ditentukan seperti Excel, Word, dll.

Dengan pengonversi PDF terbaik untuk Windows 7/10 ini, Anda dapat dengan cepat mengonversi PDF dengan melindungi keamanan sensitif dengan kata sandi AES 256-bit.

Kesimpulan:

Baik Anda pengguna Windows atau pengguna Mac, Anda pasti dapat memilih salah satu konverter PDF terbaik yang disebutkan di atas untuk mengalami yang terbaik dari apa yang ditawarkan konverter PDF lengkap dengan fitur lengkap.

Tags

Related Post