7 Cara Membuat Hand Bouquet yang Indah dan Tanpa Ribet! Cocok Untuk Acara Pernikahan!

hand bouquet

Hand Bouquet atau rangkaian buket bunga indah yang dibuat tangan bisa menjadi pilihan favorit hadiah untuk diberikan kepada orang tersayang.

Selain itu, hand bouquet ini juga sangat cocok untuk acara pernikahan ataupun acara lamaran. Lantas, bagaimakah cara membuatnya sendiri di rumah tanpa harus ribet-ribet membelinya. Yuk, simak ulasannya pada artikel berikut ini.

Bagaimana Cara Membuat Hand Bouquet yang Indah dan Tanpa Ribet?

hand bouquet

Tidak perlu beralama-lama lagi, karena Rujukan News akan membagikan beberapa cara membuat buket bunga tanpa ribet dan bisa dipraktekkan sendiri di rumah.

Bahan-bahannya adalah:

  • Bunga segar 1 ikat
  • Karet gelang atau selotip
  • 1 lembar kertas pembungkus warna coklat atau bisa warna lainnya
  • Pita berwarna (atau bisa tali berwarna)

Cara membuat buket bunga sebagai berikut:

  1. Siapkan beberapa batang bunga dan potong batangnya yang terlalu panjang.
  2. Kemudian ikat buang dengan selotip ataupun karet.
  3. Etakkan kertas tisu dan membentuk ketupat. Kemudian lettakan Bungan di atasnya, pastikan bagian ujung tepat berada di tengah.
  4. Selimutkan juga sisi kiri ketupat hingga menutupu batang bunga.
  5. Lipat bagian atas kertas keatas, setelah itu, selimutkan sisi kanan hingga menutupi sisi kiri yang sudah dilipat tadi.
  6. Letakaan buket bunga di atas kertas coklat, kemudian ulangi langkah-langkah yang sudah kalian lakukan sebelumnya.
  7. Terakhir, ikat bunga yang sudah jadi dengan tali pita berwarna sebagai pemanis.
Baca Juga -   Keunggulan dan Kelemahan Menjadi Agen Brilink dan 6 Jenis Transaksi di Brilink

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah cara membuat hand bouquet atau rangkaian buket bunga indah yang dibuat tangan dan bisa menjadi pilihan favorit hadiah untuk diberikan kepada orang tersayang

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…