xx
https://www.blibli.com/p/sharp-pj-a36ty-b-air-cooler/ps--BRE-70015-00916

7 Rekomendasi Air Cooler Terbaik yang Sejuk dan Berkualitas

Air cooler atau pendingin udara adalah perangkat elektronik yang bermanfaat untuk menyejukkan udara di dalam ruangan dan meningkatkan kelembaban udara. Meski mirip dengan AC (Air Conditioner), namun air cooler lebih fleksibel karena mudah dipindahkan ke tempat lain.

Selain itu, air cooler energi daripada AC karena menggunakan daya yang lebih sedikit, dan tentunya lebih . Bagi Anda yang ingin mencari air cooler terbaik, maka dalam artikel akan dijelaskan apa saja rekomendasi air cooler terbaik.

Rekomendasi Air Cooler yang Bagus dan Berkualitas

Di tengah banyaknya pilihan air cooler di masa sekarang ini, tentunya cukup membingungkan terutama bagi yang belum pernah membeli produk tersebut. Dalam masing-masing artikelnya, Yen Fatahila dan Hanifah memberikan sejumlah rekomendasi apa saja 7 rekomendasi air cooler terbaik yang berkualitas:

1. Sharp PJ-A26MY-B Air Cooler

Sharp air cooler dengan auto swing louvers menghasilkan sirkulasi udara yang merata. Dilengkapi dengan tangki air 6 L dan 4 kantong es, memberi udara lebih segar dan sejuk. Air cooler ini mudah diinstal dan hanya menggunakan 65 watt listrik dengan harga Rp 939.000. Sharp air cooler merupakan pilihan tepat untuk menciptakan kesejukan di dalam ruangan tanpa khawatir tagihan listrik membengkak.

Baca Juga -   Keunggulan dan Kelemahan Menjadi Agen Brilink dan 6 Jenis Transaksi di Brilink

2. Sharp PJ-R34TY-B

Dalam tulisannya, Hanifah memberikan rekomendasi air cooler terbaik dan terjangkau. Air cooler Sharp seri PJ-R34TY-B, memiliki bodi ramping untuk penggunaan yang fleksibel dengan dimensi hanya 29x29x100,8 cm.

Dilengkapi oleh teknologi Twice Cooling dan Swing Mode, menghasilkan udara yang lebih sejuk dan merata di seluruh ruangan. Konsumsi daya yang rendah, hanya 50 watt dan Water Tank Indicator yang menjaga kapasitas penampungan air. Harganya ekonomis, sekitar Rp 950 ribu saja.

3. Air Cooler Sharp PJ-A55TY-B

Sharp PJ-A55TY-B, menggunakan teknologi Twice Cooling dengan 4 Cooler Ice Pack. Dengan fitur tersebut udara menjadi lebih sejuk dan ditambah dengan Auto Swing Louver membantu udara dingin menyebar lebih cepat dan merata. Air cooler ini memiliki kapasitas penampungan air 5 liter dengan konsumsi daya tinggi sekitar 100 watt. Dijual dengan harga sekitar Rp 1,1 jutaan di pasaran.

4. Sanken SAC 55

Dalam ulasannya, Yen Fatahila memberikan informasi bahwa Sanken SAC 55 dengan teknologi ionizer dapat membersihkan udara sekitar dari kuman dan kotoran. Fitur water diagnose akan mematikan alat jika air habis. Kelebihan selanjutnya, bahwa air cooler ini membutuhkan daya listrik rendah, hanya 55 watt.

Baca Juga -   5 Hal yang Harus Diperhatikan Untuk Mendirikan Bisnis Konstruksi dan Properti

Rekomendasi air cooler terbaik ini juga menyediakan remote control dan tiga pilihan tombol kecepatan. Dijual dengan harga sekitar Rp 1.450.000.  Cocok untuk di rumah dengan pilihan kecepatan yang dapat diatur sesuai dengan keinginan.

5. Sanken SAC-62

Air cooler Sanken SAC-62 unggul dalam kemampuan membersihkan udara dari kuman dan dengan fitur Ion Air sehingga ruangan menjadi lebih sehat dan bebas kuman, cocok digunakan di ruang keluarga.

Produk ini juga hemat listrik, hanya membutuhkan daya listrik 75 watt, dan memiliki kapasitas tangki besar hingga 9 liter. Dilengkapi dengan ice pack yang dapat membuat udara lebih sejuk saat cuaca panas. Harganya dibanderol Rp 1.595.000.

6. TOSHIBA TOWER AIR COOLER F-AEZ80ID

Toshiba F-AEZ80ID Tower Fan Air Cooler memiliki kapasitas 7 Liter dan hanya membutuhkan daya listrik 65 watt. Dilengkapi fitur Pure Cool AIRDynamic, Humid Cooling Airflow, dan Elaborate Fiber Ice Pad untuk kualitas udara yang lebih sejuk dan bersih.

 

Produk ini dilengkapi dengan remote control untuk kemudahan mengoperasikan dan berat hanya 10,5 kg. Produk ini dijual di salah satu dengan harga Rp 1.449.000, tepat untuk ruangan berukuran 15-20m².

Baca Juga -   6 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar yang Seru Banget

7. TOSHIBA TOWER AIR COOLER F-AEZ60ID

Toshiba Tower Air Cooler F-AEZ60ID adalah pendingin udara yang efisien dan hemat energi dengan daya listrik hanya 55 watt. Dilengkapi dengan fitur Humid Cooling Airflow, Elaborate Fiber Ice Pad, serta Air Shifting Duct yang menghasilkan aliran udara sejuk dan kuat. Produk ini juga telah dilengkapi dengan 2 PCS ice pad dan tangki berkapasitas 5 Liter.

Kesejukan ruangan bisa menjadi hal yang penting selama musim panas terutama di wilayah yang terik dan panas. Dalam artikel ini, telah disampaikan rekomendasi air cooler terbaik yang tersedia di Blibli. Tersedia berbagai merek dengan keunggulan masing-masing seperti hemat listrik, hemat ruang, dan baik untuk .

Yuk, belanja air cooler di Blibli sekarang juga. Dijamin hemat di kantong dan barang yang berkualitas!