aplikasi baca komik
Foto: Freepik/coolvector

7 Rekomendasi Aplikasi Baca Komik di Smartphone Gratis

Komik atau yang dikenal sebagai cerita bergambar merupakan bahan bacaan menarik karena disertai dengan grafis dua dimensi. Sekarang tidak perlu ke toko , komik kini bisa diakses menggunakan .

Aplikasi baca komik ini dapat diakses secara gratis, baik melalai PC, , maupun . Anda hanya perlu mendownload aplikasi baca komik ini dan mulai menggunakannya untuk membaca berbagai judul komik yang diminati.

Berbagai aplikasi baca komik ini menyediakan banyak judul cerita menarik dan bisa di akses kapan saja dengan tetap terkoneksi . Berikut ulasan mengenai apa saja aplikasi yang dapat digunakan untuk membaca komik secara gratis.

Rekomendasi Aplikasi Baca Komik Gratis

Ada begitu banyak aplikasi baca komik yang bisa ditemukan diberbagai platporm termasuk di playstore, namun lima aplikasi berikut ini bisa dijadikan sebagai pilihan utama untuk mengunduh aplikasi baca komik secara gratis.

Aplikasi Baca Komik MangaToon

Aplikasi baca komik yang dapat dijadikan sebagai pilihan agar bisa membaca komik secara gratis adalah Mangatoon. Anda bisa memilih berbagai genre komik melalui MangaToon, antara lain adalah romance, slice of life, action, dan horor.

Baca Juga -   5 Cara Download Video Youtube yang Mudah dan Cepat

Setiap komik yang dipublish di aplikasi MangaToon ini mempunyai tampilan grafis yang menarik dan beresolusi tingg. Anda juga bisa mendownload komik favorit di MangaToon agar bisa dibaca kapan saja tanpa harus terknoneksi dengan internet.

Challenger Comics Viewer

Challenger Comics Viewer merupakan aplikasi baca komik berikutnya yang bsia Anda pilih untuk mengisi waktu luang. Aplikasi ini dapat diinstal melalui PC maupun smartphone serta dapat diakses baik secara atau saat sedang offline.

Keuggulan dari aplikasi Challenger Comics Viewer ini adalah tidak disertai dengan iklan, sehingga membaca tak akan terganggu. Di samping itu, aplikasi baca komik ini juga dilengkapi fitur penyesuaian cahaya agar Anda semakin nyaman saat membaca

Astonishing Comic Reader

Aplikasi baca komik yang berikutnya adalah Astonishing Comic Reader. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk membaca cerita bergambar dengan tema superhraro. Astonishing Comics Reader ini dapat Anda akses secara gratis.

Ada berbagai cerita dengan tema superhero beralur menarik yang dipublikasi melalui Astonishing Comics Reader. Bagi Anda yang sangat menyukai cerita keluaran Marvell, maka bisa membacanya melalui aplikasi Astonishing Comic Reader.

Baca Juga -   Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

Dark Horse Comics

Dark Horse Comics merupakan aplikasi baca komik gratis berikutnya yang dapat Anda pilih. Aplikasi ini menyediakan berbagai genre cerita komik populer, mulai yang berasal dari barat maupun hasil produks dari Jepang.

Comics

Aplikasi komik ini bisa digunakan untuk membaca cerita bergambar dengan tokoh superhero hasil produksi dari Marvel, yaitu Comics. Aplikasi ini sudah puluhan ribu kali diunduh karena menyediakan berbagai judul cerita superhero Marvell.

Aplikasi baca ini juga mempunyai kualitas gambar yang cukup baik, sehingga Anda akan nyaman ketika membacanya. Di samping itu, Comics merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk membaca komik baik secara online maupun tanpa koneksi internet.

Line Webtoon

Line Webtoon bisa dikatakan sebagai aplikasi komik ini terbaik karena masih menjadi yang paling disukai hingga saat ini. Aplikasi ini menyediakan berbagai genre komik dengan alur cerita yang fresh karena selalui diperbarui.

Anda bisa menemukan hingga 7000 judul komik melalui aplikasi Line Webtoon, mulai dari genre superhero, komedi, horor, dan romantis. Di samping itu, Anda juga bisa membaca komik yang disediakan di Line Webtoon ini secara gratis kapan saja.

Baca Juga -   7 Cara Mendownload Aplikasi di Laptop untuk Pemula, Termudah dan Tercepat!

ComicRacks Free

Aplikasi baca komik berikutnya yang bisa Anda install pada smartphone adalah ComicsRacks Free. Anda bisa menemukan berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi untuk membaca komik secara gratis ini.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh ComicsRacks Free adalah Anda bisa menyambungkannya ke PC atau laptop. Hal ini akan membuat Anda mendapatkan tampilan gambar yang lebih besar, sehingga lebih nyaman saat membaca.