9+ Kata Mutiara Menyambut Ramadhan, Bulan Suci yang Penuh Dengan Cinta dan Keberkahan!

Sebagai seorang hamba, kita seharusnya tetao menjalankan semua perintah Allah SWT dan menjahui segala larangan dari Allah SWT. Karena itulah, bulan suci Ramadhan ini tentunya

Syadir

kata mutiara menyambut ramadhan
kata mutiara menyambut ramadhan

Sebagai seorang hamba, kita seharusnya tetao menjalankan semua perintah Allah SWT dan menjahui segala larangan dari Allah SWT.

Karena itulah, bulan suci Ramadhan ini tentunya lebih menguatkan iman kita, agar bertaubat dan lebih khusyuk lagi.

Dalam momen yang penuh ini, tidak ada salahnya untuk kita membagikan kata-kata mutiara menyambut Ramadhan kepada keluarga ataupun orang tercinta.

Selain bisa mempererat hubungan, hal tersebut juga bisa mempererat tali persaudaraan sesama umat muslim.

Kata-

kata mutiara menyambut ramadhan

Momen bahagia selalu dibarengi dengan perasaan penuh suka cita, begitulah yang dirasakan oleh umat muslim saat ini.

Bagaimana tidak, datangnya bulan suci Ramadhan menambah suka cita di hati mereka, agar lebih khusyuk lagi dalam beribadah kepada Allah SWT,Tuhan Seluruh Alam.

Rasa bahagia bercampur haru tersebut, seharusnya kalian bagikan juga bersamaan dengan kata-kata mutiara menyambut Ramadhan kepada orang terkasih.

Untuk itulah, Rujukan akan membagikan beberapa kata mutiara menyambut Ramadhan, yang bisa kamu share kepada orang-orang tercinta di sekelilingmu.

Kata Mutiara Menyambut Ramadhan yang Penuh Makna

1. “Semoga di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah ini, kita lebih mampu memperkuat iman kepada Allah SWT dan banyak mengerjakan amal sholeh.”

2. “Tidak akan ada kemuliaan amal tanpa diimbingi dengan sebuah keikhlasan, serta tidak akan ada ampunan yang nyata tanpa adanya maaf dari sesama. . Selamat menunaikan ibadah .”

3. “Ketika datang bulan Ramadhan, maka pintu-pintu surga dibuka kemudian pintu neraka akan ditutup, maka berbahagialah umat muslim semua. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.””

4. “Bulan suci Ramadhan telah datang, bulan suci kembali menghiasi hari-hari pagi dan petang, salah dan khilaf dari sata mohon dimaafkan!”

5. “Sucikan hati dan sucikan diri, sambut bulan yang suci ini dengan penuh keteguhan hati, agar Allah SWT memberikan kita kemudahan dalam segala urusan ini.”

Kata Mutiara Menyambut Ramadhan yang Penuh

6. “Segala salah dan khilaf dari diri ini, baik yang disengaja maupun tidak, dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf. Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1443 H.”

7. “Selamat memsuki bulan puasa 1443 Hijriah, semoga kita sema diberikan kesehetan dan semangan luar biasa dalam menghadapi Ramadhan tahun ini.”

8. “Tentu saja, bulan suci Ramadhan adalah kesempatan kita untuk memperbaiki diri dan bertaubat atas segala dosa yang telah kita lakukan, semoga saja hari esok lebih baik dari pada hari ini.”

9. “Lewat hati yang ikhlas, akan memudahkan rasa syukurmu dengan kehidupan dunia ini. Berbahagialah dengan orang terdekat entah keluarga, maupun orang terkasih. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.”

10. “ akan terasa indah, jika ada kata maaf yang terucap. Oleh karena itu, tepat di bulan suci Ramadhan ini, kata maaf dariku untukmu dari keegoisan yang selama ini selalu ada di hidupku.”

11. “Marilah kita awali dengan bismilah dalam menyambut bulan yang penuh berkah. Semoga diampukan segala dosa diampuni dan segala urusan dimudahkan.”

Kata maaf akan menghindarkan kita dari sifat dendam dan dengki. Karena itulah, saya ucapkan mohon maaf atas keegoisan yang selama ini masih menyelimuti diri ini.

Semoga saja bulan Ramadhan yang suci ini dosa-dosa kita diampuni oleh Allah yang Maha Pemurah dan dimudahkan segala urusan kita di dunia, Amin.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah kata-kata mutiara menyambut Ramadhan. Marhaban ya Ramadhan. Jadikan bulan suci ini sebagai bulan untuk mendekatkan diri kepadanya.

Akan ada bulan dimana, siang diisi kebaikan, dan malamnya kita suci Al-Qur'an. Ramadhan akan selalu jadi penerang dari hati yang mulai remang.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah.

Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post