Agar Menjadi Lebih Produktif Lakukan 4 Cara ini

Agar menjadi lebih produktif – dikutip dari http://www.halodoc.com gaya hidup produktif adalah suatu rangkaian kegiatan atau aktivitas yang akan membuat diri kita semakin berkembang dan disiplin. Dengan

Syadir

Agar Menjadi Lebih Produktif Lakukan 4 Cara ini
Agar Menjadi Lebih Produktif Lakukan 4 Cara ini

Agar menjadi lebih produktif – dikutip dari http://www.halodoc.com gaya  produktif adalah suatu rangkaian kegiatan atau yang akan membuat diri kita semakin berkembang dan disiplin.

Dengan memiliki dan kebiasaan produktif pasti akan membantu kita mempermudah mencapai tujuan yang kita inginkan.

Produktif dapat kita artikan juga sebagai suatu sikap yang ingin terus menerus mengerjakan suatu hal untuk berkarya dan menjadi lebih baik lagi.

Orang yang produktif selalu berpikir bahwa hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.

Agar menjadi lebih produktif lakukan dibawah ini:

1. Buat ToDoList

Buatlah jadwal tugas-tugas pentingmu, anda bisa mencatat nya di atau di ponsel mu. Hal ini dapat membantu anda mengerjakan tugas anda dengan lebih teratur, dan lakukanlah time management dengan baik.

2. Manfaatkan waktu dengan baik

Jangan menunggu waktu saat anda siap mengerjakan tugas-tugas anda, kerjakanlah dengan teratur dan terjadwal. Jangan menunda-nunda dan manfaatkan waktu luang anda untuk hal-hal yang dapat menambah anda dan jangan bermalas-malasan.

3. Mempunyai goals/tujuan

Pastikan anda mempunyai tujuan dalam hidup anda, ini akan membantu anda memberi semangat saat anda mulai malas dengan pekerjaan anda. Pikirkan apa yang jadi mimpi anda dimasa depan, pikirkan orang tua anda dan orang-orang yang anda cintai.

Berusahalah berusaha sampai tujuan dan impian anda terwujud.

4. Awali hari dengan hal-hal positif

Mengawali hari dengan hal-hal positif akan berpengaruh pada kegiatan-kegiatan selanjutnya. Anda bisa memulainya dengan bangun pagi, berolahraga atau apapun yang menurut anda positif dan memiliki manfaat.

Tags

Related Post