5 Fitur yang Harus Ada Di Apk Pokemon Go? Pemain: Penuh Pengharapan!

Siapa sih yang tidak kenal dengan game Pokemon Go? Hampir semua orang pastinya sudah tahu bukan! Akan tetapi, banyak pemain yang masih menaruh harapan tinggi

Syadir

apk Pokemon Go

Siapa sih yang tidak kenal dengan Go? Hampir semua orang pastinya sudah tahu bukan!

Akan tetapi, banyak pemain yang masih menaruh harapan tinggi dari update terbaru apk ini.

Sebab masih memiliki kekurangan dan fitur-fiturnya tidak lengkap, lantas apakah yang menjadi harapan dari pemain soal update terbarunya nanti?

Apa Saja Harapan Pemain Soal Update Dari Ini?

apk Pokemon Go

Mungkin saja, pihak developer nantinya akan memberikan beberapa update soal apk Pokemon Go, agar permainannya lebih seru lagi. Apa saja harapan para pemain terkait hal itu?

1. Memiliki Fitur Battle Bersama Teman

Sekaih ini, apk Pokemon Go tidak memberikan fitur seperti halnya melakukan pertarungan bersama dengan teman.

Untuk itulah, banyak pemain yang benar-benar mengharapkan fitur ini, agar permainan dari gameplaynya lebih bervariasi lagi.

2. Bisa Chatting

Ketika menemukan pokemon di tempat tersebut, banyak pemain yang merasa ragu dengan keberadaan pokemon yang lainnya.

Oleh karena itu, seharusnya ada fitur seperti chatting, agar pemain lain juga tidak kesulitan menemukan pokemon-pokemon yang langka.

3. Bertarung Dengan Teman Sekitar

Banyak yang memiliki pendapat, apabila sesame teman bisa melakukan battle, maka game ini akan memiliki jumlah fans yang sangat banyak.

Namun, nyatanya game ini tidak memiliki fitur seperti bertarung dengan teman sekitar, jadi permainannya kurang seru untuk dimainkan.

4. Bisa Bertarung dengan Pokemon Liar

Salah satu kelemahan yang dimiliki oleh game ini, yaitu tidak bisanya melakukan pertarungan dengan pokemon liar ataupun langka.

Mudah-mudahan update game apk Pokemon Go kedepannya bisa memberikan fitur ini, agar gype dari pemain juga tinggi.

5. Bisa Barter Pokemon

Nampaknya mimpi dari setiap pemain bisa melakukan batter pokemon dengan teman lainnya, namun nyatanya game ini tidak memiliki fitur tersebut.

Jadi pemain akan lebih merasa bosan dan tidak semangat saat mencari pokemon dialam liar. Mudah-mudahan kedepannya update system gamenya akan memiliki fitur tersebut ya.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait harapan dari para pemain soal update dari apk Pokemon Go ini. Jika penasaran, silahkan download dan mainkan sendiri ya.

Tidak ada salahnya bukan untuk memainkan game tersebut, untuk mengisi waktu luang ataupun hanya sekedar ingin bermain game di waktu-waktu senggang saja.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post