Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021 – Mencari uang dijaman sekarang ini bukanlah suatu hal yang sulit, dikarenakan kemajuan teknologi membuat banyak sektor bisnis yang bergeser

Syadir

aplikasi penghasil uang

Penghasil Uang Terbaru 2021 – Mencari uang dijaman sekarang ini bukanlah suatu hal yang sulit, dikarenakan kemajuan teknologi membuat banyak sektor yang bergeser menjadi digital.

Nah begitu juga dengan mencari uang melalui aplikasi, bukanlah hal yang mustahil.

Kali ini Rujukannews akan memberikan referensi beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan tentunya sudah terbukti membayar.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

1. Indo Today 

Indo Today merupakan aplikasi baca berita di dan Ios, selain untuk membaca berita kita juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Caranya cukup mudah, pertama registrasi terlebih dahulu menggunakan gmail atau yang kita miliki, atau jika anda pengguna IOS anda juga bisa registrasi menggunakan akun anda.

Pada dasarnya untuk mendapatkan uang kita harus mengumpulkan koin terlebih dahulu sesuai dengan minimal withdraw dari aplikasi tersebut.

Untuk mendapatkan koin, itu ada beberapa , seperti:

  1. Login harian
  2. Membaca berita beberapa detik secara terus-menerus
  3. Lucky Draw
  4. Mengikuti Misi Mingguan Indo Today
  5. dan Mengundang Teman (refferal)

Diatas adalah 5 cara untuk mendapatkan poin dari aplikasi ini yang nantinya bisa kita tukarkan menjadi uang sungguhan. Minimal penarikannya juga kecil, yaitu sekitar Rp 5000 untuk pertama kali.

Metode penarikannya bisa menggunakan E wallet seperti , , dan juga Transfer Bank.

2. Bank Neo+

Berbeda dari aplikasi sebelumnya, Neo+ merupakan aplikasi di Indonesia, yang sudah diawasi oleh . Jadi aplikasi ini sangat aman untuk digunakan.

Untuk mendapatkan uang dari Neo+ itu ada 3 Cara, yaitu:

Daftar akun dan buka rekening

Nah bagi pengguna baru yang daftar dan membuka rekening di aplikais NEO+ akan mendapatkan bonus langsung bisa dicairkan senilai Rp 20.000 (lumayan banget kan).

Caranya cukup mudah tinggal download neo+ lalu registrasi dan mengisi data untuk pembukaan rekening, maka anda akan mendapatkan Rp 20.000 tersebut.

Mengundang Teman

Anda juga bisa mengundang teman anda untuk bergabung ke Neo+, dan anda akan mendapatkan komisi Rp 25.000 begitu juga teman yang anda undang akan mendapatkan 20.000 jika berhasil membuka rekening di Neo+ (sama-sama diuntungkan)

Ikutan Event Neo Fortune

Event Neo Fortune itu merupakan event yang ada di aplikasi Neo+, semacam undian gratis setiap harinya, syaratnya cukup memiliki saldo aktif Rp 100.000 di neo+

Dihari ketuju event neo fortune, setiap pengguna punya kesempatan untuk bisa mendapatkan uang hingga Rp 999.000.

Nah itu 3 cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Neo+ ini.

Apakah Membayar?

Iya tentu saja aplikasi Neo+ terbukti membayar, karena saya sudah mencobanya sendiri, bisa anda lihat lampiran screnshot dari pendapatkan neo+ saya:

foto pribadi penulis

Diatas adalah hasil dari membuka rekening untuk pertama kali, mengundang teman, dan ikutan event neo+, dan semuanya gratis langsung bisa ditarik ke rekening pribadi.

Nah demikianlah sedikit referensi mengenai aplikasi penghasil uang terbaru 2021, diatas adalah aplikasi-aplikasi yang sudah pernah saya coba, dan terbukti membayar.

Tags

Related Post