ROG Phone 6 BATMAN Edition
(Sumber foto: Asus) Asus ROG Phone 6 BATMAN Edition review lengkapnya hanya di Rujukan News

Asus ROG Phone 6 BATMAN Edition, yang Spesial dari ROG Phone!

gaming yang memiliki spek dewa nampaknya sudah melekat pada brand Asus RoG. Bahkan baru-baru ini, Asus kembali menghadirkan terbarunya yaitu Asus RoG Phone 6 BATMAN Edition yang memiki spek gila-gilaan di kelasnya.

Apakah benar Asus spesifikasinya sebagus itu? Serta HP Asus RoG Phone 6 Pro harganya berapa? Penasaran bukan dengan spek yang dimiliki oleh HP gaming dari Asus ini, jika iya, yuk simak ulasannya pada artikel berikut ini.

Asus

ROG Phone 6 BATMAN Edition
(Sumber foto: Asus) lengkapnya hanya di Rujukan News

RujukanNews.com – HP terbaru dari Asus RoG ini nampaknya sukses membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan fiturfitur yang ada didalam HP Asus RoG terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

ROG Phone 6 BATMAN Edition Specs

Spesifikasi dari HP terbaru Asus RoG ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak review dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Baca Juga -   Honor Pad 8, Brand Honor Coba Bikin Tablet, Apakah Sebagus yang Dipikirkan?

HP gaming ini sangat cocok untuk , ataupun untuk memainkan game-game berat seperti halnya Genshin Impact, semuanya bisa dilibas dengan setting yang tinggi, bahkan HP ini juga memiliki sistem kipas untuk pendinginan mesinnya

Bagi kamu yang berminat dan ingin membeli HP Asus RoG Phone 6 BATMAN Edition terbaru ini, Rujukan News akan membagikan spesifikasi dan harga dari terbaru ini. Tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak pembahasan lengkapnya di artikel ini.

Spesifikasi lengkap dari ROG Phone 6 BATMAN Edition:

Layar: AMOLED 6.7 inci

Chipset: Qualcomm SM8475 Snapdragon 8+ Gen 1 (4 nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 128GB 8GB RAM, 128GB 12GB RAM, 256GB 12GB RAM, 512GB 16GB RAM

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 16 MP Wide

Kamera Belakang: 50 MP Wide, 13 Ultrawide, 5 MP Wide

Sistem Operasi: 12

UI: ROG UI

Baterai: 6.000 mAh, didukung pengisian daya cepat 65W.

Fitur Lainnya: Fingerprint (under display, optical), NFC

Warna: BATMAN Edition

Smartphone terbaru dari HP Asus ROG Phone 6 BATMAN gsmarena ini memiliki spek yang benar-benar sangat menggiurkan untuk dibeli, apalagi bagi kamu yang suka bermain game-game berat, maka HP ini sangat layak untuk kamu beli.

Baca Juga -   Nokia G60 5G, Lama tak Terdengar Kabar, Lalu Muncul Lagi Buat Gebrakan (Brand Nokia)

Asus ROG Phone 6 BATMAN Edition Harga

Untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Asus ROG Phone 6 BATMAN Edition Harga resminya adalah:

Adapun untuk varain 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 22 juta.

Untuk varain 12 GB/128 GB dijual sekitar Rp 24 juta.

Adapun untuk varain 12 GB/256 GB dijual sekitar Rp 26 juta.

Untuk varain 16 GB/512 GB dijual sekitar Rp 28 juta.

Dengan menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga HP Asus dan spesifikasi yang ditawarkan sangatlah bagus, membuat HP ini benar-benar layak untuk dibeli.

Bahkan untuk smartphone terbaru dari Asus RoG Phone 6 BATMAN Edition reviewnya sangatlah bagus, entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta gadget, karena memang memiliki spek yang tidak main-main.

Jika kamu memiliki uang berlebih, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat untuk membelinya? Apalagi bagi kamu yang memang pecinta HP gaming dengan spek dewa.

Baca Juga -   Nonton Battle Through the Heavens Season 5 (2020), Menguak Misteri Kekuatan Rahasia Akademi!

Akhir Kata

Bisa dibilang kalau HP gaming Asus RoG Phone 6 BATMAN Edition juga memiliki sedikit kekurangan yaitu terkadang HP-nya juga sering panas. Akan tetapi, HP terbaru dari Asus ini nampaknya sudah mulai meminimalisir terjadinya frame rate yang turun ketika bermain game.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, laptop, dan lain-lain, jangan lupa share juga ya artikel ini, agar website ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…