Terlalu Bagus, Asus Zenfone 9 Sudah Rilis Resmi di Indonesia

Bisa dibilang kalau flagship terbaru dari Asus yaitu Asus Zenfone 9 ini menjadi salah satu HP yang banyak dicari oleh warganet. Sebab bentuknya yang compact

Syadir

Asus Zenfone 9
(Sumber foto: Asus) Asus Zenfone 9 Indonesia

Bisa dibilang kalau flagship terbaru dari Asus yaitu Asus Zenfone 9 ini menjadi salah satu HP yang banyak dicari oleh warganet. Sebab bentuknya yang compact dan pas di tangan, membuatnya semakin nyaman di genggam.

Sudah Rilis Resmi, Asus Indonesia

Asus Zenfone 9
(Sumber foto: Asus)

RujukanNews.com terbaru dari Asus Zenfone ini nampaknya membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan fiturfitur yang ada didalam HP Asus Zenfone terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk membuat di sosial media, karena memiliki kamera yang sangat bagus. Bagi kamu yang berminat dan ingin membeli HP Asus Zenfone 9 Indonesia terbaru ini, Rujukan News akan membagikan spesifikasi dan harga dari smartphone terbaru ini.

Zenfone 9 Spesifikasi

HP terbaru dari Asus Zenfone ini memiliki spesifkasi yang tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak dan informasi yang beredar terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak ulasan lengkapnya sampai akhir ya.

Spesifikasi lengkap Zenfone 9:

Layar: SUPER AMOLED 5.9 inci

Chipset: Qualcomm SM8475 Snapdragon 8+ Gen 1 (4 nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 128GB 8GB RAM, 256GB 8GB RAM, 256GB 16GB RAM

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 12 MP Wide

Kamera Belakang: 50 MP Wide, 12 Ultra wide

Sistem Operasi: 12

UI: ZenUI

Baterai: 4.300 mAh, didukung pengisian daya cepat 33W.

Fitur Lainnya: NFC

Warna: Black, Blue, Red, Silver

Smartphone terbaru dari HP Asus Zenfone 9 reviewnya sangatlah bagus. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP terbaru dari Asus ini.

Harga Asus Zenfone 9

Memang benar, untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Harga Asus Zenfone 9 yang resmi di Indonesia:

Adapun varian 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 12 juta.

Untuk varian 8 GB/256 GB dijual sekitar Rp 13 juta.

Untuk varian 16 GB/256 GB dijual sekitar Rp 15 juta.

Karena menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga HP dan spesifikasi yang ditawarkan sangatlah bagus, membuat HP ini benar-benar layak untuk dibeli.

Bahkan untuk smartphone terbaru dari HP yang sangat bagus, entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta .

Jika kamu memiliki uang yang pas-pasan, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat untuk membelinya?

Akhir Kata

Bisa dibilang tidak ada HP yang sempurna, begitu juga dengan HP flagship dari Asus Zenfone ini, ternyata masih banyak kekurangan, salah satunya yaitu kapasitas baterainya.

Walaupun kapasitas baterai yang dipakai hanya 4.300 mAh, namun sudah dibekali dengan daya pengisian cepat 33W, jadi semua itu bisa termaafkan bukan.

HP Asus Zenfone 9 Indonesia ini bisa menjadi pilihan kamu yang hobi banget membeli gadget dengan bentuk compact yang pas di tangan.

Apalagi jika dilihat dari fitur-fitur yang ditawarkan juga sangatlah banyak. Maka dari itu, kita tingga menuggu perilisan resminya saja di Indonesia ya.

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran gadget dan lain-lain, sampai jumpa lagi ya…

Related Post