11 Cara Bayar Indihome MBanking BCA Update Terbaru di Tahun 2023!

RUJUKANNEWS.com – Bagaimana cara bayar Indihome MBanking BCA? Berikut penjelasan beserta alternatif pembayaran lainnya yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. Menggunakan sistem berlangganan bulanan, IndiHome

Umam

cara bayar Indihome MBanking BCA
11 Cara Bayar Indihome MBanking BCA Update Terbaru di Tahun 2023! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

RUJUKANNEWS.com – Bagaimana cara bayar Indihome MBanking BCA? Berikut penjelasan beserta alternatif pembayaran lainnya yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan.

Menggunakan sistem berlangganan bulanan, IndiHome banyak dipilih karena jaringannya yang luas dan instalasi yang mudah. Berbagai pilihan metode pembayaran tersedia sehingga pelanggan dapat melakukan pembayaran kapan saja, di mana saja.

Bagaimana Bayar Indihome MBanking BCA Update Terbaru di Tahun 2023?

cara bayar Indihome MBanking BCA
11 Update Terbaru di Tahun 2023! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

Bagi pengguna BCA, IndiHome menyediakan beberapa metode pembayaran yang dapat kamu pilih sesuai kenyamanan kamu. Salah satunya melalui fitur mobile banking BCA, yaitu cara bayar Indihome MBanking BCA.

Cara bayar IndiHome melalui M-Banking BCA

Selama ada akses , kamu bisa melakukan pembayaran kapan saja, di mana saja. Apa langkah-langkahnya? Berikut cara bayar Indihome MBanking BCA yang bisa kamu coba.

1. Buka m-BCA di ponsel kamu.

2. Pilih menu “m-BCA”, lalu pilih “OK/YES”.

3. Pilih opsi “pembayaran seluler”, lalu tekan “OK/YA”.

4. Pilih opsi “Telkom”, lalu tekan “OK/YES”.

5. Masukkan kode area dan nomor telepon kamu, lalu pilih “OK/YES”.

6. Memasukkan pin.

7. Jika kamu memiliki lebih dari satu rekening aktif yang terhubung dengan aplikasi m-BCA di ponsel kamu, pilih terlebih dahulu rekening yang ingin kamu gunakan untuk pembayaran.

8. Tekan “OK/YA”.

9. Periksa kembali data yang telah kamu masukkan, jika sudah benar, klik “OK/YES”.

10. Masukkan pin m-BCA dan tekan “OK/YES”.

11. Pembayaran IndiHome kamu telah selesai.

Mudah dan praktis bukan?

Akhir Kata

Demikian penjelasan cara bayar Indihome MBanking BCA dan berbagai alternatif pembayaran lainnya yang bisa kamu pilih, serta resiko yang mungkin kamu alami jika tidak melakukan pembayaran tepat waktu.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post