facebook gaming
Foto: Freepik/DCstudio

Cara Daftar Facebook Gaming Terbaru 2022

saat ini tak hanya sekedar menjadi media sosial saja. Melalui , ini bahkan bisa menjanjikan penghasilan bagi penggunanya.

Bahkan dalam fitur terbaru facebook ini, menjadi media untuk menyalurkan hobi para gamer sekaligus bisa menghasilkan uang bahkan hingga ratusan juta rupiah cukup dengan bermain di facebook dan disiarkan secara live streaming melalui ini.

Dengan adanya fitur dari media sosial ini, facebook gaming berusaha mengajak para gamer menyalurkan hobi bermain game sambil melakukan siaran langsung atau live streaming dan ditonton hingga jutaan orang.

Menjadi Kreator di Facebook Gaming

Facebook Gaming mengajak para penikmat untuk bergabung menjadi gaming kreator di Facebook. Caranya mudah, Anda hanya perlu live streaming game favorit kamu di Facebook dan kalian akan di gaji setiap bulan.

Besaran Gaji di Facebook Gaming

Gaji yang kamu dapat juga tidak main-main nilainya.  Anda bisa meraup uang dari Rp.15 juta hingga Rp.150 juta sebulan. Besaran gaji yang kamu dapat bakalan dihitung dari performa kamu sebagai kreator.

Baca Juga -   Uang Tak Terbatas! Berikut Ini 5 Fitur APK Pure Higgs Domino yang Wajib Kalian Coba!

Bahkan sampai saat ini sudah banyak para kreator khususnya para gamers yang memanfaatkan fitur terbaru dari facebook ini karena sangat menjanjikan dari segi penghasilan. Bahkan tak jarang para kreator yang sudah berkecimpung di fitur gaming buatan facebook ini menjadi terkenal karena skill dan keahliannya yang diakui oleh para penonton live streaming para kreator di fitur gaming yang ada di facebook ini.

Daftar Jadi Facebook Gaming

Untuk bisa menjadi kreator di facebook sebagai gaming pun caranya sangat mudah. Langkah yang pertama untuk menjadi komunitas kreator Facebook Gaming adalah kamu harus memiliki halaman atau fanspage facebook gaming terlebih dahulu.

Untuk mendaftarkan diri jadi Facebook sebagai Gaming Creator, kamu dapat membuka website pendaftaran di https://fbgaming.maingames.com/.

Sebelum mendaftar, pastikan kamu sudah memiliki akun facebook pribadi dan juga halaman Facebook untuk Gaming. Jika belum, kalian dapat membuat akun Facebook terlebih dahulu.

Berikut adalah langkah untuk mendaftarkan diri menjadi Kreator Facebook untuk Gaming:

Membuat Facebook Gaming Creator Page

Sebelum mendaftarkan diri menjadi Facebook sebagai Gaming Creator, kamu perlu membuat page atau halaman sebagai platform kamu untuk melakukan live streaming.

Baca Juga -   Kurikulum Paradigma Baru dan 4 Perbedaannya dengan Kurikulum 2013

Pertama-tama, buka website untuk membuat Facebook khusus Gaming Creator Page melalui link https://www.facebook.com/gaming/pages/create. Kemudian, kustomisasi halaman streamer kamu seunik mungkin.

Untuk ini, kamu bisa memilih profile picture atau cover photo yang keren sebagai pemanis. Jika sudah, kamu akan langsung masuk ke halaman Facebook untuk Gaming Creator kamu.

Mendaftar Jadi Official Facebook Gaming Creator

Jika sudah, tahap selanjutnya adalah mendaftar sebagai kreator resmi dari facebook gaming, caranya seperti berikut ini:

Buka pendaftaran Facebook khusus Gaming Creator, lalu klik menu Daftar yang ada di sisi kiri bawah halaman. Kemudian, setelah klik Daftar, kamu akan masuk ke halaman form yang harus kamu isi. Isi nama lengkap sesuai KTP, E-mail kalian yang aktif, dan nomor handphone yang sudah terdaftar di .

Tahap selanjutnya adalah masuk ke link Facebook dan link Facebook Gaming Page untuk mengisi data berupa link Facebook personal dan link Facebook khusus Gaming Page yang sudah kamu daftarkan sebelumnya.

Setelah semua formulir terisi, klik Daftar yang ada di bawah halaman. Kamu akan mendapat notifikasi khusus jika berhasil terdaftar dalam program Facebook khusus Gaming Creator. Selanjutnya, kamu bisa langsung cek untuk menerima email dari Facebook khusus Gaming.

Baca Juga -   5 Laptop Ringan dan Tipis yang Memiliki Spek Bagus, Cari Tahu Informasi Lengkapnya yuk…