7 Cara Edit Twibbon yang Bertemakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia!

RUJUKANNEWS.com – Istilah dan cara edit twibbon saat ini sedang ramai diperbincangkan di dunia maya. Bahkan dua kata kunci ini sempat viral di search engine.

Umam

cara edit twibbon
6 Cara Edit Twibbon yang Bertemakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

RUJUKANNEWS.com – Istilah dan cara edit twibbon saat ini sedang ramai diperbincangkan di dunia maya. Bahkan dua kata kunci ini sempat viral di search engine.

Bagaimana Edit Twibbon yang Bertemakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia?

cara edit twibbon
6 yang Bertemakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

Unsur keindahan yang ditampilkan dengan cara edit twibbon ini tidak hanya sebatas estetika, tetapi juga menarik perhatian. Harapannya, semakin cantik twibbon yang diunggah, semakin banyak pengguna media sosial yang tertarik untuk membacanya.

Viral di media sosial

Seperti yang kamu ketahui, twibbon adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan berbagai bingkai foto dalam format PNG.

Selain untuk cara edit twibbon, sebenarnya tujuan utama dari twibbon ini adalah sebagai media promosi digital. Misalnya, untuk mempromosikan suatu acara di jejaring sosial seperti , , , dan .

Edit Twibbon di Twibbonize

dan cara edit twibbonn agar lebih mudah dan cepat tanpa menggunakan photoshop, Sobat Pintar bisa melakukannya secara online di situs Twibbonize.

Dalam web ini Sahabat Cerdas dapat menemukan berbagai tata letak bingkai foto, mulai dari tata letak formal hingga yang menyenangkan.

1. Akses situs web twibbonize

2. Klik ‘Jelajahi' dan ketik kata kunci yang terkait dengan kampanye yang ingin kamu dukung

3. Kemudian kampanye yang kamu cari muncul. Klik kampanye untuk mulai mengedit

4. Klik ‘Pilih Foto' dan pilih foto yang ingin kamu bingkai. Klik OK'

5. Paskan foto dengan bingkai yang disediakan

6. Jika sesuai, klik ‘Pangkas'

7. Tunggu hingga proses selesai, lalu klik ‘Download'

Akhir Kata

Nah itulah beberapa pilihan cara edit twibbon yang bisa Sobat Pintar gunakan. Cara mana yang paling mudah untuk Sobat Pintar?

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post