5 Cara Main Shopee Cocoki Agar Bisa Mendapatkan Koin yang Banyak, Mudah Banget Ternyata!

RUJUKANNEWS.com – Game terbaru Shopee ini berhasil menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, cara main Shopee cocoki ini tidak hanya menghibur tapi juga mengasah otak para pemainnya.

Umam

cara main Shopee cocoki
5 Cara Main Shopee Cocoki Agar Bisa Mendapatkan Koin yang Banyak, Mudah Banget Ternyata! | Ilustrasi

RUJUKANNEWS.com terbaru ini berhasil menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, cara main Shopee cocoki ini tidak hanya menghibur tapi juga mengasah otak para pemainnya.

Nantinya kamu harus melewati tiga level untuk bisa mendapatkan hadiah spesial yaitu koin Rp 10.000. Meski terlihat mudah, setiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Bahkan untuk menyelesaikan Shopee Match level 3 ternyata dibutuhkan cheat khusus.

Bagaimana Main Shopee Cocoki Agar Bisa Mendapatkan Koin yang Banyak?

cara main Shopee cocoki
5 Agar Bisa Mendapatkan Koin yang Banyak, Mudah Banget Ternyata! | Ilustrasi

Game Shopee menurutnya kini tengah viral di dunia maya setelah banyak pemain mengaku sulit menembus level terakhir. Lalu apa saja dan cara main Shopee cocoki untuk menang?

1. Kenali pola permainan

Sebenarnya cara main Shopee cocoki level 3 ini cukup , namun agak sedikit tricky. Salah satu triknya adalah pemain terlebih dahulu menganalisis semua kartu.

Kemudian cobalah untuk memperhatikan pola-pola tertentu dalam permainan. Apakah pola kombinasi kartu kebanyakan vertikal atau horizontal?

Kalau sudah ketemu sobat Shopee tinggal ikuti saja polanya. Ini akan memudahkan kamu untuk menang dan mendapatkan koin Rp 10.000.

2. Tetap fokus dan konsentrasi

Semakin tinggi level pertandingan Shopee, maka cara main Shopee cocoki semakin tinggi pula tingkat kesulitannya. Di Shopee, hingga level 3, kamu akan mendapatkan lebih banyak kartu daripada level lainnya.

Jadi usahakan tetap fokus dan konsentrasi agar item kartu yang kamu pilih akurat. kamu juga bisa menang dengan mudah.

3. Manfaatkan opsi bantuan

Untuk menyelesaikan cara main Shopee cocoki Match level 3 kamu bisa menggunakan opsi bantuan. Fungsi ini tersedia di bagian bawah layar.

kamu akan menemukan tombol bantuan berupa undo, delete, dan card shuffling. Tentu saja, kamu harus memenuhi syarat tertentu untuk dapat mengklaim opsi ini.

4. Mainkan dengan santai dan jangan terburu-buru

Saat dihadapkan pada tingkat kesulitan game Shopee level 3, pemain biasanya merasa panik dan ingin segera menyelesaikan permainan. Padahal, untuk menang kamu harus bermain dengan tenang. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk mengamati pola dalam game.

5. Pahami sistem permainannya

Trik lain yang bisa membuat kamu menang adalah memahami sistem permainan. kamu dapat melihat dari dekat apa yang diminta sistem.

Akhir Kata

Dengan 5 strategi dan cara main Shopee cocoki tersebut, pemain bisa memenangkan permainan Shopee Match level 3 dengan sangat mudah. Kamu juga akan mendapatkan hadiah berupa koin Rp 10.000 lho!

Kamu kemudian dapat menggunakan koin ini untuk berbelanja di Shopee. Menarik ya!

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post