cara melamar lewat jobstreet

7 Tahapan Cara Melamar Lewat Jobstreet! Ikutilah Petunjuk Berikut Ini Ya!

Bagi teman-teman yang masih bingung tidak dapat kerjaan ataupun sedang menjadi pekerjaan, sekarang ini sudah dimudahkan dengan adanya . Namun, ternyata masih banyak yang belum tahu terkait bagaimana ini?

Tenang saja, kami sudah merangkumnya sedetail mungkin, agar kalian lebih paham terkait bagaimana melamar lewat jobstreet ini. Jadi simak terus artikel ini sampai habis ya!

Bagaimana Tahapan Cara Melamar Lewat Jobstreet?

cara melamar lewat jobstreet

Jika kalian masih bingung terkait bagaimana cara melamar lewat jobstreet agar lebih mudah memperoleh pekerjaan lewat , maka simaklah artikel berikut ini ya.

1. Daftar

Pertama, silakan masukkan situs web jobstreet.com melalui PC atau kemudian mendaftar. Daftar menggunakan aktif sehingga aktivasi email berjalan dengan lancar.

2. Verifikasi Email Terdaftar

Selanjutnya, verifikasi email dimasukkan dari JobStreet. Ikuti instruksi yang tercantum dalam bodi email sampai akun Anda berhasil diverifikasi.

3. Lengkapi Akun Anda dan Unggah Resume

Sebelum mengajukan pekerjaan, pertama-tama lengkapi akun JobStreet Anda dengan informasi yang jelas dan benar. Unggah resume, pekerjaan, dan dokumen pendukung lainnya yang diperlukan.

Baca Juga -   Meneladani Konsep 7x3, Parenting ala Ali Bin Abi Thalib

4. Ketik Pekerjaan yang Diinginkan

Untuk mempersingkat waktu Anda melamar pekerjaan JobStreet, ketikkan jenis pekerjaan yang Anda butuhkan. Misalnya layanan pembersihan atau admin. Otomatis, JobStreet akan memfilter bukaan pekerjaan terbaru dan menampilkannya di halaman pencarian.

5. Melamar Pekerjaan

Pilih Mengikuti poin dalam penjelasan di atas kemudian menerapkan aplikasi pekerjaan. Cobalah untuk mendaftar minimal 10 setiap hari. Semakin mengirimkan aplikasi aplikasi, semakin tinggi kesempatan Anda dihubungi oleh HRD.

6. Selalu Periksa Pemberitahuan Di Aplikasnya

Setelah mengirim aplikasi, perbarui aplikasi aplikasi setidaknya sekali sehari. Penting untuk memastikan apa aplikasi Anda mendapat umpan balik oleh perusahaan atau tidak.

7. Tunggu Perusahaan Untuk Menghubungi

Perusahaan yang tertarik dengan aplikasi aplikasi Anda akan segera menghubungi untuk tahap berikutnya. Selama melamar pekerjaan, pastikan Anda secara rutin memeriksa email dan mengaktifkan ponsel.

Kesimpulan dan Penutup!

cara melamar lewat jobstreet

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait bagaiamana cara melamar lewat jobstreet? Cukup simple bukan, praktekkan sendiri ya.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Baca Juga -   10 Cara Mengisi Kemerdekaan Bagi Pelajar Indonesia di Era Teknologi Seperti Sekarang Ini!

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.