Praktekkan Sendiri! Berikut Ini Cara Membuat Note Di PC Atau Laptop!

Penting sekali membuat note untuk mencatat hal-hal penting yang harus dilakukan sehari-hari, misalkan saja rutinitas ataupun pekerjaan lainnya. Namun, kebanyakan orang masih bingung terkait bagaimana

Syadir

cara membuat note

Penting sekali membuat note untuk mencatat hal-hal penting yang harus dilakukan sehari-hari, misalkan saja rutinitas ataupun pekerjaan lainnya. Namun, kebanyakan orang masih bingung terkait bagaimana membuat note di PC maupun ini.

Oleh karena itulah, kami sudah meriset dan merangkumnya untuk kalian baca mengenai artikel yang berkaitan dengan ini. Jadi simak terus sampai akhir ya!

Bagaimana Cara Membuat Note Di PC Atau Laptop?

cara membuat note

Kebetulah sekali sekali cara membuat note di PC ataupun laptop ini bisa digunakan untuk Windows 10 dan juga 11, jadi bagi kalian yang menggunakan kedua windows ini bisa mempraktekkanya sendiri.

  1. Pertama, silakan “cari” di Windows “Sticky Notes”.
  2. Buka .
  3. Maka pemberitahuan akan muncul. Silakan pilih Izinkan.
  4. Lanjutkan Tekan tombol Add (+) di sebelah kiri untuk membuat catatan baru.
  5. Selesai.

Tidak lengkap rasanya apabila kita hanya membahas dari satu cara saja. Oleh karena itu, kami sudah meriset cara yang lainnya juga. Jika penasaran, maka baca artikel ini sampai akhir ya.

Cara Lain Untuk Membuat Note Di PC Atau Laptop

cara membuat note

Adapun cara lain untuk membuat note di PC ataupun laptop yang bisa kalian coba sendiri ya. Berikut cara-caranya:

1. Melalui Run Windows:

  • Tekan tombol Windows + R.
  • Ketik “stikynot”.
  • Tekan enter.

2. Melalui File Explorer:

  • Buka This PC.
  • Masukkan C:\Windows\System32.
  • Kemudian lihat dan buka Notes.

3. Melalui Command Prompt:

  • Di kolom pencarian, ketik “cmd”.
  • Kemudian buka hasilnya.
  • Ketik “stikynot”, lalu tekan enter.

Kesimpulan dan Penutup!

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait , cukup mudah bukan penjelasan diatas, jadi praktekkan sendiri ya.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.

Related Post