cara memilih jasa pengiriman di Tokopedia

5 Cara Memilih Jasa Pengiriman Di Tokopedia! Ayo Pilih Sendiri Jasa Ekspedisi Favorit Kalian!

Ketika ingin membeli barang-barang di , maka yang perlu diperhatikan juga adalah jasa ekspedisinya. Maka dari itu, kami akan memberikan penjelasan terkait memilih di .

Tokopedia adalah salah satu yang cukup terkenal dan disana juga terdapat beberapa tawaran menarik, seperti halnya bebas ongkir dan juga belanja yang menyediakan diskon.

Namun masih ada yang kebingungan terkait bagaimana ini. Untuk itulah kami sudah merangkumnya untuk kalian baca sendiri ya, agar tidak kebingungan lagi.

?

cara memilih jasa pengiriman di Tokopedia

Jika teman-teman disini masih bingung terkait bagaimana cara memilih jasa pengiriman di Tokopedia? Maka simaklah sampai akhir artikel ini ya!

  1. Pertama, buka Tokopedia Penjual
  2. Kemudian pilih menu lain> Pengaturan
  3. Setelah itu, pilih atur layanan pengiriman
  4. Kemudian pilih layanan pengiriman yang Anda inginkan
  5. Memeriksa
  6. Kemudian klik tombol Simpan

cara memilih jasa pengiriman di Tokopedia

Kesimpulan dan Penutup!

cara memilih jasa pengiriman di Tokopedia

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait bagaiamana cara memilih jasa pengiriman di Tokopedia? Cukup simple bukan, praktekkan sendiri ya.

Baca Juga -   Realme 11 Pro Resmi Masuk di Indonesia? Simak Detail Spesifikasi dan Harganya!

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.