cara mendapatkan backlink

Cara Mendapatkan Backlink Untuk Website

Sebelumnya kita berkenalan terlebih dahulu dengan , dan apa fungsinya untuk suatu , singkatnya Backlink itu adalah Link yang diarahkan dari website A menuju website B.

Bisa kita ilustrasikan ketika ada pemilihan ketua kelas di , pasti yang mendapatkan suara terbanyak dalam  voting yang akan menjadi ketua kelasnya.

Sedangkan yang votingnya sedikit mendapatkan posisi dibawah ketua kelas, anggap saja wakil, sekretaris dan bendahara.

Nah begitu juga dengan Backlink untuk website, semakin banyak website lain memberikan link menuju website kita, maka semakin mudah website kita untuk mendapatkan posisi paling atas di .

Tentunya hal ini menjadi impian semua pemilik website, karena jika posisi website sudah diatas, pasti banyak pengunjung yang akan berdatangan ke website tersebut.

Nah berikut saya akan berikan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Backlink Untuk Website

Cara Mendapatkan Backlink Untuk Website

1. Menulis Artikel di Website Orang Lain

Cara ini menjadi yang paling umum dilakukan untuk mendapatkan Backlink secara gratis, atau sebutan lainnya adalah Guest Post Gratis.

Baca Juga -   Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis 2021

Jadi anda perlu mencari website yang membuka penulis tamu, dan boleh menaruk link menuju website anda, cari saja di Google “Guest Post Gratis“.

Biasanya pemilik website akan memberikan kriteria artikel yang akan diterima, anda tanyakan saja hal tersebut terlebih dahulu ke pemilik websitenya. Setelah deal, baru anda mulai kerjakan artikelnya dan berikan artikel tersebut ke pemilik website.

Lalu artikel anda akan terbitkan, dan dibagian artikel tersebut akan berisikan link menuju halaman website anda,.

2. Membeli Backlink, Jauh Lebih Mudah

Jika anda sedikit kesulitan dengan cara yang pertama, anda bisa melakukan cara yang kedua ini, yaitu membeli backlink dari pemilik website lain. Jadi anda tidak perlu memikirkan untuk membuat artikel, cukup keluarkan uang, maka anda mendapatkan artikel dan backlink menuju website anda.

Mudah kan?!!

Untuk harganya itu beragam, tergantung sumber website yang dijadikan backlink, semakin bagus website yang dijadikan backlink maka harga akan semakin mahal.

Nah demikianlah 2 cara untuk mendapatkan backlink, semoga bermanfaat ya.

Baca Juga -   Murah Tapi Tidak Murahan? Ini Dia 5 Rekomendasi Make Up di Bawah 50k yang Wajib Kalian Ketahui!