Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Baca Berita Indo Today

Hai semuanya, kembali lagi nih sama saya, blogger amatiran, yang suka eksperimen sama dunia Internet. Khususnya yang ada hubungannya dengan cara mendapatkan uang dari internet.

Syadir

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Indo Today

Hai semuanya, kembali lagi nih sama saya, amatiran, yang suka eksperimen sama dunia . Khususnya yang ada hubungannya dengan cara mendapatkan uang dari internet.

Kali ini saya mau berbagi info mengenai dari baca berita.

Ya kalian gak salah baca, kalian bisa dapat uang dari membaca berita saja.

Tentunya uang real ya!!.

Biar makin menggoda, saya lampirkan screenshot bukti pembayaran dari aplikasi ini.

gambar hanya pemanis

 

Gimana apa tertarik?

Kalau tertarik saya kasi tau nama aplikasinya adalah Indo Today, ya aplikasi ini memang lagi hangat2nya karena memang terbukti membayar.

Bahkan tiap minggunya indo today mengadakan event dengan total hadiah 15 juta rupiah.

Eventnya adalah perankingan dalam mengundang teman baru, jadi siapa yang paling banyak mengundang teman baru akan mendapatkan hadiah dengan total 15 jtan.

Saya sendiri sudah 3 kali menarik saldo dari aplikasi ini, dan masuk semua ke akun saya. Dan sekarang masing ada saldo yang belum saya tarik.

Mendapatkan Uang dari Aplikasi Indo Today

Ada beberapa misi yang harus kita lakukan agar mendapatkan poin yang banyak. Nah poin inilah yang bisa kita tukarkan dengan uang nantinya.

Baca dulu: Peluang Usaha Modal Kecil Untung Besar

Cara mendapatkan poin di Indo Today.

Pengguna baru akan mendapatkan poin dengan cara register dan memasukan kode undangan teman. Silahkan download aplikasi indo today terlebih dahulu lewat Playstore atau store.

Setelah itu kalian masukan daftar akun dan masukan kode undangan teman kalian, atau jika belum punya bisa memasukan kode undangan SS2NWH.

Setelah itu kalian selesaikan misi yang ada, seperti check-in harian, main roda undian gratis, membaca berita, menonton , dan mengundang teman baru.

Setiap berhasil mengundang teman baru, kalian bisa mendapatkan uang hingga 7rban dari 1 teman itu.

Untuk registrasinya kalian bisa menggunakan akun , atau jika kalian pengguna kalian bisa login dengan akun apple kalian.

Dan untuk penarikannya itu menggunakan DANA dan Paypal. Btw aplikasi ini tanpa deposit ya, jadinya aman untuk dimainkan.

Oke mungkin sekian info dari saya, jika kalian suka, jangan lupa di komen ya hehe.

Tags

Related Post