Cara Mengecilkan Pdf Online

Ada banyak alasan mengapa seseorang ingin mengompres file PDF. Misalnya, sulit untuk mengirim email mengecilkan pdf berukuran besar, terutama jika ukuran lampirannya terbatas. Selain itu,

Syadir

https://www.freepik.com/search?format=search&query=pdf
https://www.freepik.com/search?format=search&query=pdf

Ada banyak alasan mengapa seseorang ingin mengompres file . Misalnya, sulit untuk mengirim email mengecilkan pdf berukuran besar, terutama jika ukuran lampirannya terbatas. Selain itu, mengunggah dan berbagi file PDF besar di web sangatlah membosankan. Untungnya, ada solusi efektif untuk mengompres file PDF. Jika Anda perlu mengompresi file PDF, lihat 11 solusi teratas ini untuk mengompresi file PDF untuk menemukan yang tepat untuk Anda.

 

6 Alat Gratis untuk Mengompresi File PDF

 

Solusi 1: Kompresor PDF Online

 

Tidak diperlukan instalasi atau pendaftaran untuk menggunakan alat kompresi PDF berbasis web gratis ini. Ini cepat dan mudah. Anda hanya perlu mengunggah PDF Anda ke layanan ini, pilih jenis kompresi dan Anda hampir selesai! Tunggu beberapa detik untuk mengecilkan pdf Anda yang telah diperkecil. Alat ini dapat memampatkan file Anda tanpa kehilangan kualitas. Bahkan tanpa mendaftar, Anda dapat mengompres banyak file PDF besar sekaligus. Secara keseluruhan, ini adalah alat kompresi PDF yang sangat berguna tanpa batas.

 

Solusi 2: Onlineconverters.org

 

Onlineconverters.org adalah situs web yang menawarkan banyak solusi PDF yang berbeda, sehingga Anda juga dapat mengompres PDF di dalamnya. Ini sangat mudah digunakan dan bekerja dengan cepat, hanya dalam satu klik file PDF Anda akan diunggah dan kemudian dikompres secara otomatis. Situs web ini gratis, sehingga pengguna dapat mengompres file PDF tanpa mengkhawatirkan ukuran atau kecepatannya. File terkompresi berkualitas tinggi. Selain mengecilkan pdf, seseorang juga dapat menggunakan situs web ini untuk mengedit dan melindungi PDF.

 

Solusi 3: Smallpdf

 

Alat manajemen PDF online gratis ini memiliki antarmuka yang dan memungkinkan pengguna untuk mengunggah file dengan mudah. . Tidak ada pilihan untuk menentukan pengaturan kompresi secara tepat, tetapi kualitas dan resolusinya tinggi. Setelah kompresi, yang hanya membutuhkan beberapa saat, Anda dapat langsung mengunduh file. Alat ini berjalan di semua sistem operasi, seperti Mac, Windows, dan Linux. Menurut SmallPDF, file akan dihapus dari server setelah satu jam, sehingga privasi Anda terlindungi.

Solusi 4: PDFaid

 

PDFaid menawarkan lebih banyak fitur dan pengaturan untuk mengompresi file PDF. Itu dapat mengecilkan pdf hingga 20MB dengan yang berbeda. Pengaturan terperinci sangat berguna jika Anda menginginkan opsi kompresi yang sangat spesifik. Anda dapat menentukan kualitas gambar berwarna dan hitam putih, mengatur opsi, dan mengonfigurasi font. Alat web ini gratis dan berfungsi di semua sistem operasi.

 

Solusi 5: Komprespdfonline.id

 

Komprespdfonline.id memiliki antarmuka yang sangat sederhana, dengan beberapa pengaturan yang baik seperti preset, kompres gambar, menentukan jenis kompresi gambar dan kualitasnya, dan lebih banyak opsi seperti menghapus bookmark, anotasi, label, dll. Anda juga dapat mengedit kompres file PDF , yaitu mis untuk 5 MB. Meskipun ini adalah alat online, ada juga perangkat lunak desktop jika Anda ingin mengecilkan pdf secara offline.

 

Solusi 6: Kompres PDF Online Sangat PDF Gratis

 

Dengan VeryPDF Anda dapat dengan mudah mengompres dan mengelola file PDF, hingga 10 MB. online ini gratis, tetapi ada juga perangkat lunak berbayar jika Anda ingin mengompres file PDF yang lebih besar sekaligus. VeryPDF menawarkan opsi lain yang berguna untuk mengompresi file: Anda dapat mengunggah PDF dari penyimpanan lokal atau menyalin dan menempelkan URL file. Pengaturannya cukup canggih, seperti opsi khusus untuk algoritme dan jenis gambar.

 

Perangkat lunak gratis untuk mengurangi ukuran file PDF

 

ApowerCompress adalah program Windows gratis untuk mengompres file PDF dengan antarmuka yang bersih. Itu dapat mengecilkan pdf besar sambil menghasilkan file output berkualitas tinggi. Itu juga dapat mengompres file PDF secara batch, yang dapat mengelola ribuan dokumen. Kompresi tanpa kehilangan kualitas, cepat dan mendukung berbagai jenis kompresi.

 

Kesimpulan

 

Anda dapat mengedit PDF dan gambar sesuka Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengedit gambar Anda dan menyesuaikan tinggi dan lebar foto Anda untuk membuatnya lebih kecil. Jika Anda mencari alat yang mudah digunakan, serbaguna, dan efektif yang melakukan lebih dari sekadar mengedit dan menyempurnakan, maka LightPDF adalah untuk Anda.

 

Tags

Related Post