9 Cara Upload CV Di Jobstreet Lewat HP! Mudah Dan Simple Banget Kok!

Bagi teman-teman yang kesulitan mencari pekerjaan, sekarang ini sudah banyak lowongan pekerjaan yang ada di internet, salah satunya di Jobstreet. Akan tetapi, kebanyakan orang masih

Syadir

cara upload cv di jobstreet lewat hp

Bagi teman-teman yang kesulitan mencari pekerjaan, sekarang ini sudah banyak yang ada di , salah satunya di . Akan tetapi, kebanyakan orang masih bingung terkait ini.

Untuk itulah, kami akan membahas sedikit terkait bagaimana upload cv di jobstreet lewat yang pastinya sangat simple dan bisa dipraktekkan sendiri kok. Jadi simak terus ulasannya pada artikel ini ya.

Bagaimana ?

cara upload cv di jobstreet lewat hp

Karena masih banyak yang bertanya terkait bagaimana cara upload cv di jobstreet lewat hp? Maka simaklah ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini ya!

  1. Pertama kali Anda ingin mengikuti cara mengunggah CV di JobStreet melalui ponsel, pastikan kami telah membuat CV terlebih dahulu.
  2. Klik menu Chrome yang ditemukan di ponsel kami, lalu ketik jobstreet, itu akan muncul. Silakan Daftarkan Pertama Jika Anda belum mendaftar atau jika Anda sudah mendaftar, silakan klik menu entri.
  3. Jika Anda telah mendaftar, klik tombol “Enter” lalu ketik dan kata sandi Anda.
  4. Jika Anda telah berhasil dimasukkan, klik menu “MyJobstreet”, lalu klik “My Profile”.
  5. Ada informasi tentang data kami, lalu klik “Ubah” lalu klik “Resume Diunggah”.
  6. Silakan masukkan CV yang telah Anda buat, coba ukuran file yang tidak terlalu besar dan dalam bentuk format *.
  7. Pilih file CV Anda lalu klik “Unggah”.
  8. Setelah mengunggahnya akan ditulis “Lanjutkan CV. (Nama kami.pdf) telah berhasil diunggah.
  9. Akhirnya, jika cara mengunggah CV di JobStreet melalui ponsel telah berhasil, klik “Tutup ”.

Kesimpulan dan Penutup!

cara upload cv di jobstreet lewat hp

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait bagaimana cara upload cv di jobstreet lewat hp? Cukup simple bukan, praktekkan sendiri ya.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.

Related Post