Channel Youtube Belum Monetisasi Tapi Sudah ada Iklan

Channel youtube belum monetisasi tapi sudah ada iklan?, entah saya baru sadar atau ketinggalan berita, ternyata sekarang ini hampir semua video yang ada di youtube

Syadir

Cara Kerja Google Adsense di YoutubeCara Kerja Google Adsense di Youtube

Channel youtube belum monetisasi tapi sudah ada iklan?, entah saya baru sadar atau ketinggalan berita, ternyata sekarang ini hampir semua yang ada di youtube itu muncul iklan.

Mau channel tersebut sudah diajukan monetisasi ataupun belum, semuanya muncul iklan secara acak.

Sama seperti yang saya alami pada channel youtube pribadi saya yang bisa kalian akses di:

https://youtube.com/c/bimasaputra7

Saya ketemu beberapa kali videonya menampilkan iklan padahal belum memenuhi syarat monetisasi dan memang belum saya ajukan monetisasi.

Kenapa Channel Youtube Belum Monetisasi Tapi Sudah ada Iklan

Nah saya mikir dong, kenapa ada iklannya, tapi saya tidak mendapatkan penghasilan dari iklan tersebut, apa curang? atau bagaimana nih, ngambil viewer saya untuk keuntungan sendiri.

Setelah saya telusuri, memang ini merupakan aturan baru dari pihak dan Youtube, dimana mereka mengklaim, kalau mereka memiliki hak atas kebijakan ini.

Ya mau gimana lagi, orang itu platform mereka, jadi bebas-bebas aja kalau mereka menampilkan iklan di semua video yang ada di Youtube.

Pernyataan ini bisa kalian pelajari lebih detail di

https://support.google.com/youtube/answer/2475463?hl=id

Secara keseluruhan sih tidak merugikan saya, tapi kurang tau deh untuk youtuber lainnya. Btw jangan lupa mampir ke channel youtube saya ya, linknya diatas.

Tags

Related Post