Contoh Kode Referral BRI 8 Digit BRImo dan Cara Melihatnya untuk Pemula!

RUJUKANNEWS.com – Sekarang kabarnya bisa menggunakan contoh kode referral BRI 8 digit untuk mendapatkan keuntungan tertentu. Banyak yang mengatakan bahwa kode tersebut mirip dengan kode

Umam

contoh kode referral BRI 8 digit
Contoh Kode Referral BRI 8 Digit BRImo dan Cara Melihatnya untuk Pemula! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

RUJUKANNEWS.com – Sekarang kabarnya bisa menggunakan contoh kode referral BRI 8 digit untuk mendapatkan keuntungan tertentu. Banyak yang mengatakan bahwa kode tersebut mirip dengan kode referensi platform lain.

BRImo

contoh kode referral BRI 8 digit
Contoh Kode Referral BRI 8 Digit BRImo dan Melihatnya untuk Pemula! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

Nah pada artikel kali ini akan mencoba mengulas kode referral BRImo. Mulai dari pengertian, contoh kode referral BRI 8 digit, hingga cara melihatnya. Jadi ikuti artikel ini sampai selesai.

Cara Melihat dan Contoh Kode Referral BRI 8 Digit BRImo

Karena di dalam contoh kode referral BRI 8 digit terdapat kumpulan angka tertentu dengan susunan yang unik. Hal ini tentu membuat sebagian netizen penasaran dan ingin mencobanya.

Apa itu kode referral di BRImo?

Kamu mungkin sering menggunakan istilah kode referral. Contoh kode referral BRI 8 digit tersebut biasanya digunakan untuk membagikan atau mengajak orang lain untuk bergabung dengan platform tertentu.

Misalnya, kamu memainkan A, lalu kamu membagikan kode referensi kamu dengan teman, dan teman kamu dapat bergabung dengan aplikasi tersebut. Maka kamu akan mendapatkan poin dan teman kamu juga akan mendapatkan poin.

Poin-poin ini kemudian dapat ditukarkan dengan uang tunai. Kurang lebih sistem kerjanya seperti ini.

Kode referensi BRI 8 digit BRImo adalah kode unik yang menkamukan transaksi berhasil. Jadi ketika kamu melakukan transaksi menggunakan BRImo atau ATM, kamu akan mendapatkan kode referral.

Kode unik ini sebenarnya adalah penkamu dan bukti bahwa kamu telah menyelesaikan transaksi. Sehingga nantinya jika ada kesalahan finansial bisa diverifikasi melalui kode.

Perlindungan tambahan

Contoh kode referral BRI 8 digit opsional juga berfungsi sebagai perlindungan tambahan. Artinya dengan kode ini kita sudah berhasil mengamankan transaksi dan pembelian.

Misalnya, jika kamu telah melakukan transaksi, kode referensi BRI BRImo dapat menjadi bukti bahwa kamu telah melakukan transaksi. Jika misalnya ada yang meminta bukti transaksi, kamu bisa menunjukkan kodenya sebagai bukti.

Contoh kode referensi BRImo 8 digit

Setelah mengetahui detail kode referensi BRImo, sekarang kamu perlu mengetahui contoh kodenya. Karena jika tidak mengetahui bentuk dan ccontoh kode referral BRI 8 digit, akan sangat sulit membedakannya nantinya.

Juga, kode ini berisi angka, sehingga kode referensi dan kode lainnya akan serupa. Adapun contoh kode referensi bank BRI dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

Cara melihat kode referensi BRImo 8 digit BRI

Sebenarnya jika kita melihat gambar diatas kita akan mengetahui posisi atau letak dari kode referensi tersebut. Tapi jangan khawatir, jika bingung, kami jelaskan cara melihatnya.

Lalu dimana contoh kode referral BRI 8 digit? Kodenya ada di menu di BRImo. kamu dapat melihat semua transaksi dengan kode referensi yang berbeda.

– Langkah pertama, pastikan kamu menginstal aplikasi BRImo versi terbaru.

– Kemudian buka aplikasi dan login dengan akun BRImo kamu.

– Jika kamu masuk, pilih menu aktivitas di bagian bawah.

– Nah, di dalam menu tersebut, kamu akan menemukan berbagai aktivitas yang sudah dilakukan di BRImo.

– Lihat di “Nomor Referensi”, ada deretan angka. Nomor itu sekarang disebut sebagai kode referral BRImo.

– Jika penasaran, langsung saja klik riwayat transaksi. Nomor referensi akan muncul di bawah tanggal.

Apakah ada kode referral BRI saat mendaftar BRImo?

Akhir-akhir ini banyak pengguna yang mencari contoh kode referral BRI 8 digit untuk mendaftar. Katanya kode ini bisa kita gunakan untuk mendapatkan saldo atau uang saat mendaftar.

Karena saat mendaftar BRImo, kita tidak membutuhkan kode referral.

Bahkan tidak ada menu untuk memasukkan kode referral. Kita hanya diharuskan memasukkan data pribadi seperti KTP, nomor handphone, dll.

Jadi jangan sampai terkecoh dengan kode referral BRImo dengan iming-iming dapat gratis. Karena merupakan kebohongan dan HOAX yang beredar melalui jejaring sosial.

Akhir Kata

Sekarang kamu sudah tahu kan contoh kode referral BRI 8 digit? kamu juga tahu cara memeriksa dan melihat.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post