pelangi tanpa warna

Film Pelangi Tanpa Warna, Kisah Dibalik Manis Pahitnya Rumah Tangga! Saksikan Dibioskop Kesayangan Kalian!

Jajaran cast legendary dari ini sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya, ada Rano Karno dan Mudy Koesnaedy.

Sebenarnya ini bukanlah pertama kali mereka menjadi pasangan karakter utama di film, kita tahu kalau Si Doel Anak Sekolahan, mereka juga menjadi pasangan yang sangat serasi dan menampilkan akting yang sangat apik.

Didalam film ini, Rano Karno berperan sebagai Fedi, sedangkan Maudy berperan sebagai Kirana, mereka adalah pasangan rumah tangga yang sangat harmnois.

Sinopsis Film Pelangi Tanpa Warna

pelangi tanpa warna

Fedi dan Kirana merupakan pasangan yang sangat harmonis dengan banyak mimpi indah akan masa depan keluarganya.

Namun permasalahan utama muncul, ketika Kirana mengidap Alzheimer, dimana pasien dari penyakit itu akan merubah semua pola perilaku dan penurunan kemampuan berbicaranya.

Kisah Dibalik Manis Pahitnya Rumah Tangga

Karena Fedi yang begitu besar terhadap Kirana, maka dia setulus hati dan bersabar dengan pola perilaku Kirana.

Dimana perilaku Kirana kian hari kian tidak menentu akibat penyakit yang dideritanya, sehingga membuat Fedi harus bersabar dan juga merawat istri sehidup sematinya.

Baca Juga -   Tingkatkan Kepercayaan Diri! Ini Dia 5 Cara Merawat Ketiak Agar Tidak Bau dan Hitam

Lalu bagaimanakah Fedi ikhlas dengan situasi tersebut? Saksikan kisah lengkapnya hanya di film Pelangi Tanpa Warna.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah sedikit spoiler dan juga sinopsis dari Pelangi Tanpa Warna, film keluarga tentang dibalik kisah manis pahitnya rumah tangga. Jika ingin mengetahui cerita selanjutnya? Langsung tonton saja di bioskop kesayangan kalian.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…