Film The Weekend Away, Liburan yang Berujung Petaka! Tonton Kisah Lengkapnya di Netflix Ya!

Bagaimana jika liburan yang seharusnya menyenangkan, malah berubah menjadi sebuah petaka. Hal itulah yang terjadi di film The Weekend Away. The Weekend Away merupakan film

Syadir

The Weekend Away

Bagaimana jika yang seharusnya menyenangkan, malah berubah menjadi sebuah petaka. Hal itulah yang terjadi di .

The Weekend Away merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama.

Table of Contents

Sinopsis Film The Weekend Away

The Weekend Away

Jalan cerita The Weekend Away mengisahkan tentang dua orang sahabat yang bernama Beth dan juga Kate, mereka berdua sudah sama-sama memiliki keluarga.

Namun Kate baru saja bercerai dengan suaminya, dan dia juga merasa suntuk hanya tinggal dirumah saja dan memikirkan masalah perceraiannya itu.

Liburan Dua Sahabat yang Berubah Jadi Petaka

Karena tahu Kate sedang dirundung masalah, Beth memiliki inisiatif untuk mengajaknya jalan-jalan ataupun hanya sekedar liburan sebentar saja.

Kemudian, Kate menyetujui ajakan dari Beth, lalu mereka liburan bersama dan pergi kepesta untuk sekedar menengkan pikiran.

Namun, di pesta tersebut mereka berdua bertemu dengan laki-laki yang tidak dikenal, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk melakukan one night atau satu malan dengan kedua pria tersebut.

Setelah terbarung di pagi hari, Beth menyadari kalau Kate tiba-tiba menghilang. Lantas apa yang sebenarnya terjadi? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di film The Weekend Away ini ya.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah sedikit spoiler dan juga sinopsis dari The Weekend Away, liburan dua sahabat yang berujung petaka. Jika ingin mengetahui kisah lengkapnya? Langsung tonton saja di platform streaming sejuta umat, .

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post