Google Pixel 6A Harga dan Spesifikasi, Bikin Brand HP Lain Ketar-Ketir

Google sudah mengamuk lagi, tidak puas dengan pencapaian HP Google Pixel 6 Ppro, kini perusahaan raksasa tersebut merilis HP baru yaitu Google Pixel 6A. Meskipun

Syadir

Google Pixel 6A
(Sumber foto: Youtube Marques Brownlee) Google Pixel 6A

sudah mengamuk lagi, tidak puas dengan pencapaian Google Pixel 6 Ppro, kini perusahaan raksasa tersebut merilis HP baru yaitu .

Meskipun HP terbaru dari Google ini speknya tidak setinggi yang versi Pro, namun cukup bikin ketar-ketir brand lain lho, khususnya yang brand boba itu.

Lantas apa saja keunggulan dari HP terbaru Google Pixel 6A ini yang bikin brand lain merasa tersaingi? Penasaran bukan? Yuk simak ulasannya pada artikel berikut ini.

Bikin Brand Lain Ketar-Ketir, Google Pixel 6A

Google Pixel 6A
(Sumber foto: Youtube Marques Brownlee) Google Pixel 6A

RujukanNews.com – HP terbaru dari Google Pixel ini nampaknya sukses membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap.

Ditambah lagi dengan fiturfitur yang ada didalam HP Google Pixel terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Entah dipakai sehari-hari, ataupun untuk membuat konten di sosial media, karena memiliki kamera yang sangat bagus dan jernih.

Bagi kamu yang berminat dan ingin membeli HP Google Pixel 6A terbaru ini, Rujukan News akan membagikan spesifikasi dan harga dari terbaru ini.

HP terbaru dari Google Pixel ini memiliki spesifkasi yang tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik.

Bahkan sudah banyak dan informasi yang beredar terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak ulasan lengkapnya sampai akhir ya.

Adapun Google Pixel 6A specs lengkapnya sebagai berikut:

– Layar: OLED, HDR 6.1 inci

– Chipset: Google Tensor (5 nm)

– RAM dan Penyimpanan Internal: 128GB 6GB RAM

– SIM: –

– Kamera Depan: 8 MP Wide

– Kamera Belakang: 12 MP Wide, 12 Ultra wide

– Sistem Operasi: 12

– UI: Google

– Baterai: 4.410 mAh, didukung pengisian daya cepat 18W.

– Fitur Lainnya: NFC

– Warna: Black, Blue, Red, Silver

Smartphone terbaru dari Google Pixel 6A reviewnya sangatlah bagus.

Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP terbaru dari Google Pixel ini.

Untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

HP Google Pixel 6A harga resminya di Indonesia adalah:

Untuk varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 6.5 juta.

Karena menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga HP Google Pixel 6A reviewnya sangatlah bagus, membuat HP ini benar-benar layak untuk dibeli.

Bahkan untuk smartphone terbaru dari juga memiliki review yang sangat bagus, entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta .

Jika kamu memiliki uang yang pas-pasan, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat untuk membelinya?

Akhir Kata

Memang benar tidak ada HP yang sempurna, begitu juga dengan HP midrange flagship dari Google Pixel ini, ternyata masih banyak kekurangan, salah satunya yaitu kapasitas baterainya.

Walaupun kapasitas baterai yang dipakai hanya 4.410 mAh, namun sudah dibekali dengan daya pengisian cepat 18W, jadi semua itu bisa termaafkan bukan.

HP Google Pixel 6A ini bisa menjadi pilihan kamu yang hobi banget membeli gadget dengan bentuk compact yang pas di tangan.

Apalagi jika dilihat dari fitur-fitur yang ditawarkan juga sangatlah banyak. Maka dari itu, kita tingga menuggu perilisan resminya saja di Indonesia ya.

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran gadget dan lain-lain, sampai jumpa lagi ya…

Related Post