Google Pixel 7a Kapan Dirilis Resmi? Harga Murah Tapi Tampilan Tetap Keren!

Mungkin masih banyak yang bertanya mengenai Google Pixel 7a kapan rilis resminya? Jawabannya sangat simple bukan, mungkin bulan depan, atau malah mungkin tidak akan rilis

Umam

Google Pixel 7a
(Sumber foto: Google Pixel) Google Pixel 7a kapan rilis resminya?

Mungkin masih banyak yang bertanya mengenai Google Pixel 7a kapan rilis resminya? Jawabannya sangat simple bukan, mungkin bulan depan, atau malah mungkin tidak akan rilis resmi di Indonesia.

Akan tetapi banyak sekali yang menunggu perilisan resmi dari HP Pixel versi 7a, mudah-mudahan segera dirilis resmi ya teman-teman. Karena memang, HP ini hanyalah rumor dan mungkin beneran akan rilis resmi di tahun 2023 mendatang.

Table of Contents

Harga Murah Tapi Tetap Keren,

Google Pixel 7a
(Sumber foto: Google Pixel) Google Pixel 7a kapan rilis resminya?

RujukanNews.com – HP terbaru dari Google Pixel ini nampaknya membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan fiturfitur yang ada didalam HP Google Pixel terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Worth it atau enggaknya membeli Google Pixel terbaru ini tergantung dari kebutuhan kamu sendiri. Karena HP ini memiliki kamera yang sangat bagus. Sehingga sangat cocok dibeli untuk kamu yang suka narsis dan eksis di media sosial.

Bagi kamu yang berminat dan ingin membeli HP Google Pixel 7a Indonesia terbaru ini, Rujukan akan membagikan spesifikasi dan harga dari smartphone terbaru ini.  HP terbaru dari Google Pixel ini memiliki spesifkasi yang tidaklah main-main.

Karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak review dan informasi yang beredar terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Google Pixel 7a specs lengkapnya sebagai berikut:

Layar: AMOLED, 6.3 inci

Chipset: Google Tensor G2 (4 nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 128GB 8GB RAM, 256GB 8GB RAM

SIM: Single SIM

Kamera Depan: 10 MP Wide

Kamera Belakang: 50 MP Wide, 12 Ultra wide

Sistem Operasi: Android 13

UI: Google

Baterai: 4.355 mAh, didukung pengisian daya cepat 30W.

Fitur Lainnya: NFC

Warna: Obsidian, Lemongrass, Snow

Smartphone terbaru dari Google Pixel 7a gsmarena reviewnya sangatlah bagus. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP terbaru dari Google Pixel ini.

Mengenai harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Google Pixel 7a price resminya adalah:

1. Untuk varian 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 7 juta.

2. Adapun varian 8 GB/256 GB dijual sekitar Rp 7.2 juta.

Karena menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga HP reviewnya sangatlah bagus, membuat HP ini benar-benar layak untuk dibeli. Bahkan untuk smartphone terbaru dari Google Pixel 7a gsmarena juga memiliki review yang sangat bagus.

Entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta . Jika kamu memiliki uang yang pas-pasan, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat untuk membelinya?

Akhir Kata

Banyak yang bilang kalau HP terbaru dari Google yaitu Google Pixel 7a ini akan rilis pada awal tahun 2023 mendatang. Akan tetapi, berita tersebut hanya sekedar rumor dan belum dikonfirmasi langsung oleh pihak yang bersangkutan.

Walaupun begitu, antusiasme dari warganet ataupun pecinta gadget sangat tinggi, mengingat versi lite dari Google Pixel ini menawarkan sejumlah keunggulan. Entah itu dari segi harga dan juga fitur-fiturnya.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, , dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar website ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Related Post