5 Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee, Event Belanja Bulanan dengan Ongkir 0 Rupiah!

Bagi kamu yang ingin berbelanja online, maka tidak ada salahnya untuk mencoba berbelanja di marketplace Shopee. Namun, banyak yang belum tahu tentang cara mendapatkan gratis

Syadir

gratis ongkir shopee
(Sumber foto: Shopee Indonesia) cara mendapatkan gratis ongkir Shopee

Bagi kamu yang ingin berbelanja , maka tidak ada salahnya untuk mencoba berbelanja di . Namun, banyak yang belum tahu tentang mendapatkan gratis ongkir Shopee 0 rupiah. Jika penasaran, yuk simak ulasannya berikut ini.

Bagaimana Cara Menapatkan ?

gratis ongkir shopee
(Sumber foto: Pexels) cara mendapatkan gratis ongkir Shopee

RujukanNews.com – Untuk membahas lebih lengkap lagi terkait bagaimana cara mendapatkan gratis ongkir Shopee 0 rupiah itu, maka kalian bisa membaca artikel ini sampai akhir ya. Tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak ulasannya pada artikel berikut ini.

1. Gunakan (ongkos kirim gratis)

Dibandingkan dengan platform marketplace lainnya, Shopee adalah yang paling intens memberikan promo (ongkos kirim gratis) kepada penggunanya.

Bagi kamu yang sering berbelanja online di Shopee, kamu dapat menggunakan voucher ini dengan menempatkan kuota voucher pengiriman gratis yang tersedia di akun Shopee kamu.

2. Gunakan Voucher Ekstra Gratis Ongkir

kamu juga bisa mendapatkan voucher gratis pada ongkos kirim melalui voucher “Ongkir Xtra gratis”. Cara mendapatkan voucher ini, yaitu untuk membuka aplikasi Shopee> Klik “Me”> Klik yang bertuliskan “Onkir GRATIS.

Kemudian akan ditampilkan voucher gratis untuk Xtra yang dapat kamu klaim dan gunakan saat checkout shopping. Oleh karena itulah gratis ongkir shopee hari ini bisa didapatkan dengan voucher yang sedang berlaku.

3. Bayar dengan Shopeepay/Spaylater

Saat ini, Shopee sangat mempromosikan e-wallet (dompet digital) layanan shopeepay dan angsuran spaylater. Sebagai salah satu formulir promosi, belanja kamu bisa mendapatkan voucher gratis pada ongkos kirim jika kamu menggunakan salah satu metode pembayaran saat membeli suatu produk.

Dengan menggukan Shopeepay, maka kamu bisa mendapatkan gratis ongkir shopee hari ini, bahkan kamu akan dibebaskan ongkor mencapai 0 rupiah, atau tidak dikenakan biaya apapun saat melakukan pembelian.

4. Beli (Paket Voucher Gratis Ongkir)

Cara gratis ongkir Shopee lain yang dapat digunakan untuk pengiriman gratis saat berbelanja di Shopee adalah dengan membeli “voucher pengiriman gratis”.

Untuk membelinya, cara membuka aplikasi Shopee> Klik “Me”> Klik ikon yang bertuliskan “Postage GRATIS”> Klik “Semua Gratis Ongkir”> di bagian “Free Ongkir” Program “, temukan spanduk yang bertuliskan” Beli Paket voucher saver “dan kemudian klik> Kemudian beli menawarkan” paket voucher pengiriman gratis Rp .0 “.

5. Tingkatkan Shopee Loyalty

Loyalitas Shopee adalah program penghargaan yang diberikan oleh Shopee kepada pelanggan setia. Dengan menjadi anggota loyalitas Shopee, Shopee akan memberikan beberapa keunggulan, salah satunya adalah bonus gratis pada ongkos kirim.

Dalam program ini sendiri, ada level yang mencakup klasik, perak, dan platinum. Semakin tinggi level pelanggan, semakin banyak keuntungan diperoleh, termasuk jumlah bonus gratis. Intinya cara gratis ongkir Shopee lainnya dari marketplace ini yaitu meningkatkan loyalty.

Akhir Kata

Sebenarnya untuk mendapatkan gratis ongkir Shopee 0 rupiah itu tidaklah terlalu susah, kamu hanya perlu menunggu event-event tertentu yang dihadirkan di Shopee, biasanya setiap bulan itu ada event-event khusus gratis ongkir.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli tentang panduan dalam membuka secara professional seperti halnya membuka toko onlie, ataupun menjual produk secara ontone di Shopee, silahkan cek toko onlinenya disini ya (link pembelian).

Terimakasih sudah membaca artikel ini, selalu ikuti terus Rujukan News, karena satu rujukan sejuta informasi bisa kamu dapatkan.

Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Related Post