Xiaomi 12T
(Sumber foto: Xiaomi) Xiaomi 12T sudah rilis resmi di Indonesia

Resmi Rilis di Indonesia, HP Xiaomi 12T Sangat Cocok untuk Content Creator!

Sudah rilis resmi di Indonesia, HP terbaru Xiaomi 12T kian ramai dibicarakan oleh warganet.   ini memiliki keistimewaan yaitu berbagai fitur menarik yang layak banget untuk dibeli. Xiaomi series 12 ini harganya berapa? Penasaran bukan?

Bahkan ini juga sempat menjadi trending topik di berbagai media sosial, mungkin karena harganya yang lebih murah dari seri regular, tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi kaum yang lagi irit budget.

HP Indonesia Sangat Cocok untuk Content Creator

Xiaomi 12T
(Sumber foto: Xiaomi) Xiaomi 12T sudah rilis resmi di Indonesia

RujukanNews.com – HP flagship midrange dari Xiaomi ini nampaknya membius pecinta di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan fiturfitur yang ada didalam Xiaomi series 12 terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Xiaomi 12T Spesifikasi

HP ini sangat cocok untuk daily driver, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai kreator dan lain-lain. Bagi kalian yang berminat dan ingin membeli Xiaomi 12T Indonesia terbaru ini, Rujukan akan membagikan spesifikasi dan harga dari smartphone terbaru ini.

Baca Juga -   Nothing Phone 1 Harga dan Spesifikasi, HP dengan Backdoor Transparan

Spesifikasi dari HP terbaru Xiaomi ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Xiaomi 12T spesifikasi lengkapnya sebagai berikut:

Layar: LTPO2 AMOLED 6.7 inci

Chipset: Qualcomm SM8475 Snapdragon 8+ Gen 1 (4 nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 8GB/ 8GB/ 12GB, 128 GB/ 256 GB/ 256 GB

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 32 MP Wide

Kamera Belakang: 50 MP Wide, 48 MP Telephoto, 48 Ultrawide

Sistem Operasi: 12

UI: MIUI 13

Baterai: 4.800 mAh, didukung pengisian daya cepat 67W.

Fitur Lainnya: Fingerprint (under display, optical), NFC

Warna: Black, Dark Green

Smartphone terbaru dari Xiaomi 12T reviewnya sangatlah bagus. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP terbaru dari Xiaomi series 12 ini.

Xiaomi 12T Harga

Untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Baca Juga -   7 Cara Membuat Stik Royco yang Gurih dan Anti Gagal, Kamu Wajib Mencobanya!

Xiaomi 12T harga resminya di Indonesia:

Adapun varian 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 7 juta.

Untuk varian 8 GB/256 GB dijual sekitar Rp 7.2 juta.

Untuk varian 12 GB/256 GB dijual sekitar Rp 7.4 juta.

Dengan menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga HP Xiaomi 12T harga dan spesifikasi yang ditawarkan sangatlah bagus, membuat HP ini benar-benar layak untuk dibeli. Bahkan untuk smartphone terbaru dari Xiaomi 12T gsmarena reviewnya yang sangat bagus.

Entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta gadget. Jika kamu memiliki uang yang lebih, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat untuk membelinya?

Akhir Kata

Tidak akan ada HP yang sempurna, begitu juga dengan HP flagship midrange dari Xiaomi ini, ternyata masih banyak kekurangan. Akan tetapi, HP Xiaomi 12T ini bisa menjadi pilihan kamu yang hobi banget membeli gadget dengan harga yang pas-pasan.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Baca Juga -   5 Kelebihan Poco C50 yang Pakai Mediatek Helio A22, Sudah Kencang dan Ngebut!

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, laptop, dan lain-lain, jangan lupa share juga ya artikel ini, agar website ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…