iQOO 11 Indonesia
(Sumber foto: Youtube Gadgetin) iQOO 11 Indonesia harga dan spesifikasi

iQOO 11 Indonesia, HP Baru yang Memakai Chipset Paling Kencang di Android!

Sudah rilis resmi di Indonesia, yang dibekali fast charging sampai 200 watt yaitu iQOO 11 Indonesia nampaknya mulai dilirik oleh warganet. Karena spesifikasinya yang memang tidak main-main, apalagi performanya juga sangat mantap.

Bagaimana tidak, brand HP tersebut mengeklaim bahwa untuk ngecas dari 0 sampai 100 % hanya membutuhkan kurang lebih 10 sampai 15 menit saja. Tentunya hal itu membuat senang para penggemar gadget di seluruh dunia.

Pakai Chipset Snapdragon 8 Gen 2,

iQOO 11 Indonesia
(Sumber foto: Youtube Gadgetin) iQOO 11 Indonesia harga dan spesifikasi

RujukanNews.com – HP flagship iQoo ini nampaknya membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam iQOO 11 Indonesia terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Karena HP ini dibekali dengan fitur yang sangat banyak, sehingga untuk pemakaian sehari-hari dan kebutuhan untuk membuat konten di media sosial HP ini sangat mumpuni dan layak sekali, apalagi performanya juga sangat kencang.

Bagi kamu yang berminat dan ingin membeli iQOO 11 200W terbaru ini, Rujukan News akan membagikan spesifikasi dan harga dari smartphone terbaru ini. Spesifikasi dari HP terbaru iQoo ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik.

Baca Juga -   Vivo Y22 2022, HP dengan Harga 2 Jutaan Kok Gini? Terlalu Bagus!

Bahkan sudah banyak dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi. Tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak ulasan lengkapnya sampai akhir ya.

iQOO 11 spesifikasi lengkapnya sebagai berikut:

Layar: LTPO3 AMOLED 6.7 inci

Chipset: Snapdragon 8 Gen 2

RAM dan Penyimpanan Internal: 256GB 8GB RAM, 256GB 12GB RAM, 512GB 12GB RAM

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 16 MP Wide

Kamera Belakang: 50 MP Wide, 12 MP Telephoto, 50 Ultrawide

Sistem Operasi: 12

UI: Funtouch 12 (International), Origin OS Ocean (China)

Baterai: 4.700 mAh, didukung pengisian daya cepat 200W.

Fitur Lainnya: Fingerprint (under display, ultrasonic), NFC

Warna: Black, White (BMW M branding)

Smartphone terbaru dari iQOO gsmarena reviewnya sangatlah bagus. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP terbaru dari iQOO 11 ini.

Baca Juga -   4 Kelebihan Oppo A16 Mulai dari Spek dan Harganya, Katanya Jadi HP Terbaik di Zamannya!

iQOO 11 Harga

Untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

iQOO 11 harga resminya di Indonesia adalah:

1. Adapun varian 8 GB/256 GB dijual sekitar Rp 12 juta.

2. Untuk varian 12 GB/256 GB dijual sekitar Rp 13 juta.

3. Adapun varian 12 GB/512 GB dijual sekitar Rp 14 juta.

Karena menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga HP iQOO 11 harga dan spesifikasi yang ditawarkan sangatlah bagus, membuat HP ini benar-benar layak untuk dibeli.

Bahkan untuk smartphone terbaru dari iQOO series 11 review yang sangat bagus, entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta gadget. Karena memang menawarkan fitur yang sangat menarik.

Jika kamu memiliki uang pas-pasan dan ingin sekali membeli gadget dengan harga yang murah, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat untuk membelinya?

Akhir Kata

HP yang dibekali dengan fast charging 200 Watt ini nampaknya sukses membius pecinta gadget diseluruh dunia. Apalagi iQOO 11 Indonesia ini hanya butuh waktu pengecesan dari 0 sampai 100 % kurang lebih selama 10 sampai 16 menit saja.

Baca Juga -   Mudah! Ini 5 Cara Mengatasi HP Bootloop

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, , dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…