kelebihan infinix note 12 vip
(Sumber foto: infinixmobility) kelebihan Infinix Note 12 Vip, HP dengan fitur fast charhing 120W

5 Kelebihan Infinix Note 12 Vip, HP Pertama dengan Fast Charging 120W!

Memiliki fitur fast charging 120W, ada banyak sekali kelebihan Infinix Note 12 Vip yang memang menjadi turning pointnya, karena menghadirkan fitur yang oke. Bahkan banyak dari warganet yang mulai mencari ini lho.

Terlebih lagi desain yang dan sangat modern, membuat siapa saja tertarik ingin membeli HP ini. Lantas apa saja kelebihan Infinix Note 12 Vip ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Apa Saja Kelebihan Vip?

kelebihan infinix note 12 vip
(Sumber foto: infinixmobility) kelebihan , HP dengan fitur fast charhing 120W

RujukanNews.com – Berikut ini beberapa kelebihan Infinix Note 12 Vip yang wajib kamu tahu sebelum membeli HP ini. HP terbaru dari Infinix Note ini nampaknya membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap.

1. Fitur Fast Charging 120W

Karena adanya fitur fast charging 120W sehingga menjadi kelebihan Infinix Note 12 Vip ini. Bahkan desainnya yang ramping dan compact juga menjadi daya tarik tersendiri di mata pecinta gadget.

Karena fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Infinix Note ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai kreator tiktok dan lain-lain.

Baca Juga -   Beli HP Vivo X80 Bisa Hemat 5 Juta Rupiah? Diskon Menarik yang Sayang Kamu Lewatkan!

2. Pakai Chipset Mediatek MT6781 Helio G96

Spesifikasi dari HP terbaru Infinix Note 12 ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak review dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

– Layar: AMOLED 6.7 inci

– Chipset: Mediatek MT6781 Helio G96

– RAM dan Penyimpanan Internal: 4GB/ 4B/ 6GB, 64 GB/ 128 GB/ 128GB

– SIM: Dual nano SIM

– Kamera Depan: 16 MP

– Kamera Belakang: 108 MP Wide, 2 MP Depth

– Sistem Operasi: Android 11

– UI: ColorOS XOS 10.6

– Baterai: 4.500 mAh dibekali dengan pengisian daya cepat 120W.

– Fitur Lainnya: NFC

– Warna: Cayenne grey, Force black

4. Harga 3 Juta yang Dapat Kamera 108 MP

Salah satu kelebihan Infinix Note 12 Vip ini terletak di harganya yang tergolong murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP midrange Poco series F terbaru ini.

Baca Juga -   20+ Cara Menambah Followers IG, Tiktok, dan Media Sosial Lainnya dengan Cepat! Buktikan Sekarang Juga...

– Untuk varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 2.5 jutaan.

– Adapun varian 4 GB/128 GB dijual sekitar Rp2.8 jutaan.

– Untuk varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 3 jutaan.

4. Layar AMOLED 120Hz

Karena harganya tidak menguras banyak kantong, maka hal itulah yang menjadi kelebihan Infinix Note 12 Vip ini. Dengan spesifikasi yang di tawarkan dan juga harga yang lumayan menarik, nampaknya HP tersebut benar-benar dicari oleh warganet.

Hp midrange dari Infinix Note ini nampaknya sukses membius kaum mendang-mending yang memang lagi irit budget untuk kebutuhan membeli . Bahkan HP ini juga memiliki berbagai macam kelebihan yang ada di fitur-fiturnya.

5. Warna Force black yang Gahar

Salah satu kelebihan Infinix Note 12 Vip lainnya adalah bisa membus para pecinta gadget karena dapat review yang bagus. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangatlah murah meriah, sangat cocok untuk sobat misuquin bukan.

Entrievel terbaru dari Infinix Note 12 ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengakp. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Infinix ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Baca Juga -   Nonton Battle Through the Heavens Season 5 (2020), Menguak Misteri Kekuatan Rahasia Akademi!

Akhir Kata

Ada banyak sekali kelebihan Infinix Note 12 Vip yang ditawarkan kepada customer yang bahkan tidak dimiliki oleh smartphone yang lainnya. Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli HP terbaru dari Infinix ini?

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, , dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar website ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…