5 Kelebihan Infinix Zero 5G, Ternyata Sudah Pakai Chipset MediaTek Dimensity 900!

Akan rilis di awal tahun 2023 mendatang, ternyata kelebihan Infinix Zero 5G sangatlah banyak, karena menghadirkan fitur yang oke. Bahkan banyak dari warganet yang mulai

Syadir

kelebihan infinix zero 5g
(Sumber foto: Infinix) kelebihan Infinix Zero 5G, ternyata pakai chipset MediaTek Dimensity 900

Akan rilis di awal tahun 2023 mendatang, ternyata kelebihan Infinix Zero 5G sangatlah banyak, karena menghadirkan fitur yang oke. Bahkan banyak dari warganet yang mulai mencari ini lho.

Memiliki desain yang elegan dan sangat modern, membuat siapa saja tertarik ingin membeli HP ini. Lantas apa saja kelebihan Infinix Zero 5G ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Apa Saja ?

kelebihan infinix zero 5g
(Sumber foto: Infinix) kelebihan Infinix Zero 5G, ternyata pakai chipset MediaTek Dimensity 900

RujukanNews.com – Berikut ini beberapa kelebihan Infinix Zero 5G yang wajib kamu tahu sebelum membeli HP ini. HP terbaru dari Infinix Zero ini nampaknya sukses membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap.

1. Menggunakan Layar IPS LCD, 120Hz

Karena menggunakan Layar IPS LCD, 120Hz sehingga menjadi kelebihan Infinix Zero 5G ini. Bahkan desainnya yang ramping dan compact juga menjadi daya tarik tersendiri di mata pecinta .

Karena fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Infinix Zero 5G ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai kreator dan lain-lain.

2. Memakai Chipset Terbaru MediaTek Dimensity 900

Spesifikasi dari HP terbaru Infinix Zero 5G ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

– Layar: IPS LCD 6.7 inci

– Chipset: MediaTek MT6877 Dimensity 900 (6 nm)

– RAM dan Penyimpanan Internal: 128GB 8GB RAM

– SIM: Dual nano SIM

– Kamera Depan: 16 MP Wide

– Kamera Belakang: 48 MP Wide, 13 MP Telephoto, 2 MP

– Sistem Operasi: Android 12

– UI: XOS 10.6

– Baterai: 5.000 mAh dibekali dengan pengisian daya cepat 33W.

– Fitur Lainnya: NFC

– Warna: Cosmic Black, Skylight Orange, Horizon Blue

3. Harga di Kelasnya yang Murah

Salah satu kelebihan Infinix Zero 5G ini terletak di harganya yang tergolong murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP midrange Infinix Zero terbaru ini.

– Untuk varian 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 5.7 juta.

4. Fitur Fast Charging 33W

Karena harganya tidak menguras banyak kantong, maka hal itulah yang menjadi kelebihan Infinix Zero 5G ini. Dengan spesifikasi yang di tawarkan dan juga harga yang lumayan menarik, nampaknya HP tersebut benar-benar dicari oleh warganet.

Hp midrange dari Infinix Zero 5G ini nampaknya sukses membius kaum mendang-mending yang memang lagi irit budget untuk kebutuhan membeli smartphone. Bahkan HP ini juga memiliki berbagai macam kelebihan yang ada di fitur-fiturnya.

5. Reviewnya Sangatlah Bagus

Salah satu kelebihan Infinix Zero 5G lainnya adalah bisa membus para pecinta gadget karena dapat review yang bagus. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangatlah murah meriah, sangat cocok untuk sobat misuquin bukan.

Entrievel terbaru dari Infinix Zero 5G ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengakp. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Infinix Zero 5G ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Akhir Kata

Ada banyak sekali kelebihan Infinix Zero 5G yang ditawarkan kepada customer yang bahkan tidak dimiliki oleh smartphone yang lainnya. Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli HP terbaru dari Infinix Zero 5G ini?

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, , dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Related Post