5 Kelebihan Nokia C31, Harganya Murah dan Tahan Terhadap Percikan Air!

Baru-baru ini Nokia mengeluarkan produk smartphone entrilevel terbarunya, apalagi kalau bukan HP Nokia C31. Banyak banyak yang mereview kalau kelebihan Nokia C31 ini sangatlah banyak.

Syadir

kelebihan nokia c31
(Sumber foto: Nokia Corporation) kelebihan Nokia C31 yang harganya murah dan tahan terhadap percikan air

Baru-baru ini Nokia mengeluarkan produk entrilevel terbarunya, apalagi kalau bukan HP Nokia C31. Banyak banyak yang mereview kalau kelebihan Nokia C31 ini sangatlah banyak.

Smartphone ini memiliki keistimewaan yaitu berbagai fitur menarik yang layak banget untuk dibeli. Namun, pertanyaannya? Apa saja kelebihan Nokia C31 terbaru ini? Penasaran bukan? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Apa Saja ?

kelebihan nokia c31
(Sumber foto: Nokia Corporation) kelebihan Nokia C31 yang harganya murah dan tahan terhadap percikan air

RujukanNews.com – HP terbaru dari Nokia kini nampaknya membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Berikut ini beberapa kelebihan Nokia C31 yang wajib kamu tahu sebelum membeli HP ini.

1. Tahan Debu dan Percikan Air

Fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Nokia C31 ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai kreator tiktok dan lain-lain.

Jadi intinya, kelebihan Nokia C31 ini terletak pada spek yang ditawarkan dan juga fitur yang ada. Meskipun harganya lumayan murah, juga harus digunakan sesuai kebutuhan dan spek yang ditawarkan.

2. Spesifikasi Entrilevel yang Cukup

Spesifikasi dari HP terbaru Nokia entrilevel ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Layar: IPS LCD 6.75 inci

Chipset: Unisoc SC9863A (28nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 32GB 3GB RAM, 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 5 MP Wide

Kamera Belakang: 13 MP Wide, 2 MP Ultrawide, 2 MP Depth

Sistem Operasi: 12

UI: Nokia

Baterai: 5.050 mAh, didukung pengisian daya cepat 10W.

Fitur Lainnya: MicroUSB 2.0, USB On-The-Go

Warna: Charcoal, Mint, Cyan

3. Harganya Murah

Salah satu kelebihan Nokia C31 ini terletak di harganya yang tergolong murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP entrilevel Nokia C31 ini.

Untuk varian 3 GB/32 GB dijual sekitar Rp 1 jutaan.

Adapun untuk varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 1.4 jutaan.

Untuk varian 4 GB/128 GB dijual sekitar Rp 1.8 jutaan.

4. Fitur yang Banyak

Hp entrilevel dari Nokia C31 ini nampaknya sukses membius kaum mendang-mending yang memang lagi irit budget untuk kebutuhan membeli . Bahkan HP ini juga memiliki berbagai macam kelebihan yang ada di fitur-fiturnya.

Dengan spesifikasi yang di tawarkan dan juga harga yang lumayan menarik, nampaknya HP tersebut benar-benar dicari oleh warganet. Karena tidak menguras banyak kantong, maka hal itulah yang menjadi kelebihan Nokia C31 ini.

5. Review yang Bagus

Entri level terbaru dari Nokia ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengakp. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Nokia ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Apalagi harga yang ditawarkan juga sangatlah murah meriah, sangat cocok untuk sobat misuquin bukan. Salah satu kelebihan Nokia C31 lainnya adalah bisa membus para pecinta gadget karena harganya yang sangat murah meriah.

Akhir Kata

Karena harganya sangat murah meriah dan juga tahan terhadap debu serta cipratan air. Maka tidak heran kalau kelebihan Nokia C31 ini yang menjadi pembeda dari HP entrilevel pada umumnya.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, , dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Related Post