kelebihan Nokia T21
(Sumber foto: Youtube TheMrNokia I Abdulla Zaki) kelebihan Nokia T21 Indonesia, tablet 3 jutaan yang recommended

5 Kelebihan Nokia T21 Indonesia, Tablet 3 Jutaan yang Recommended Banget Untuk Dibeli!

Baru saja rilis resmi secara global, sepertinya tablet Nokia T21 semakin banyak diperbincangkan oleh warganet. Mungkin karena kelebihan Nokia T21 ini sangatlah banyak, sehingga tablet ini benar-benar memikat hati warganet.

Smartphone ini memiliki keistimewaan yaitu berbagai fitur menarik yang layak banget untuk dibeli. Apalagi dari segi tampilan dan juga desainnya yang kekinian dan banget, membuat kelebihan Nokia T21 semakin lengkap saja.

Apa Saja Kelebihan Nokia T21 Indonesia?

kelebihan Nokia T21
(Sumber foto: Youtube TheMrNokia I Abdulla Zaki) kelebihan Nokia T21 Indonesia, tablet 3 jutaan yang recommended

RujukanNews.com – Tablet dari Nokia ini nampaknya sukses membius pecinta di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Berikut ini ada beberapa kelebihan Nokia T21 yang wajib kamu ketahui.

1. Desain yang Bagus

Salah satu kelebihan Nokia T21 terletak pada fitur yang ada. Bahkan, tablet ini juga dilengkap dengan beragam fitur unik serta harganya yang lumayan murah, membuat warganet memberikan tanggapan yang sangat positif.

Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam tablet terbaru Realme ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk menonton film dan selama berjam-jam.

Baca Juga -   5 Cara Memulai Trading untuk Pemula, Jangan Gegabah dalam Mengambil Keputusan!

2. Masih Dapat Updrage OS Selama 2 Tahun

Bisa dibilang kalau salah satu kelebihan kelebihan Nokia T21 terletak pada chipset yang dipakai. Spesifikasi dari tablet terbaru Realme ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik.

– Layar: IPS LCD 10.5 inci

– Chipset: Unisoc Tiger T612 (12 nm), CPU Octa-core (2×1.8 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55)

– RAM dan Penyimpanan Internal: 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM

– SIM: Dual nano SIM

– Kamera Depan: 8 MP

– Kamera Belakang: 8 MP AF Wide

– Sistem Operasi: 12

– UI: Nokia

– Baterai: 8.200 mAh, didukung pengisian daya cepat 10W.

– Fitur Lainnya: USB Type C

– Warna: Charcoal Grey

3. Harganya Sangat Terjangkau

Untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut. Karena harganya yang sangat terjangkau, bisa dibilang kalau ini juga salah satu kelebihan Nokia T21.

– Untuk varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 3 jutaan.

Baca Juga -   Wajib Dipahami! 4 Cara Merawat Kulit Tubuh Agar Putih dan Mulus Secara Alami, Simak Yuk Penjelasannya!

– Adapun varian 4 GB/128 GB dijual sekitar Rp 3.4 jutaan.

4. Dapat yang Bagus

Karena mendapatkan review yang bagus dari Youtuber, membuat tablet dari Realme ini semakin dicari oleh warganet. Dengan menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, serta tablet ini juga telah resmi masuk di pasar Indonesia.

Mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat membelinya? Mungkin karena itulah juga yang menjadi kelebihan Nokia T21 di pasar gadget Indonesia.

5. Bateri 8000 mAh

Bisa menjadi kekurangan dan kelebihan Nokia T21 jika dilihat dari segi baterai yang ada didalam tablet-nya. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam tablet terbaru Realme ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai konten kreator dan lain-lain. Akan tetapi, tablet dari 5G ini benar-benar memiliki fitur yang sangat mumpuni untuk kebutuhan membuat konten .

Akhir Kata

Bisa jadi kekurangan dan kelebihan Nokia T21 ini menjadi daya pikat tersendiri di pasar gadget Indonesia. Karena harganya yang tergolong murah dan spek yang ditawarkan tidak murahan, mungkin tablet ini bisa menjadi pilihanmu.

Baca Juga -   Bisa Mengatur Halaman Dokumen! Ini Dia 5 Fungsi Insert Pada Menu Microsoft Word!

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing , temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, , dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar website ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…