kelebihan oppo a16
(Sumber foto: OPPO) kelebihan oppo a16

4 Kelebihan Oppo A16 Mulai dari Spek dan Harganya, Katanya Jadi HP Terbaik di Zamannya!

Sebenarnya sudah rilis pada akhir bulan april 2022 kemarin, kian ramai dicari oleh warganet. Bahkan banyak reviewers yang membahas kelebihan Oppo A16 ini mulai dari spek dan juga harganya.

ini memiliki keistimewaan yaitu berbagai fitur menarik yang layak banget untuk dibeli. Memang benar, kalau Oppo A16 ini ditunjukan kepada kaum milenial yang terkesan nyentrik namun tidak katrok.

Apa Saja Kelebihan Oppo A16? Katanya Jadi HP Terbaik di Zamannya

kelebihan oppo a16
(Sumber foto: OPPO) kelebihan oppo a16

RujukanNews.com – HP entri level terbaru dari Oppo ini nampaknya membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengakp. Berikut ini beberapa kelebihan Oppo A16 yang wajib kamu ketahui.

1. Cocok untuk

Terlebih lagi, HP ini juga dilengkap dengan beragam fitur unik serta harganya yang lumayan murah, membuat warganet memberikan tanggapan yang sangat positif.  Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Oppo ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai kreator dan lain-lain. Walaupun kekurangan dan kelebihan Oppo A16 ini masih diperbincangkan, namun HP ini benar-benar bagus.

Baca Juga -   Resmi Rilis di Indonesia, HP Xiaomi 12T Sangat Cocok untuk Content Creator!

2. Spek yang Murah dan Tidak Murahan

Spesifikasi dari HP Oppo lipat ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak review dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Layar: IPS LCD 6.52 inci

Chipset: MediaTek MT6765G Helio G35 (12 nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 4 GB/ 4 GB, 64 GB/ 128 GB

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 8 MP Wide-Angle

Kamera Belakang: 13 MP AF Wide, 2 MP Depth, 2 MP Macro

Sistem Operasi: 11

UI: ColorOS 11.1

Baterai: 5.000 mAh

Fitur Lainnya: USB Type C

Warna: Pearl Blue, Space Silver, Crystal Black

3. Harganya Terlalu Murah

Kelebihan Oppo A16 juga terletak pada harganya yang terlalu murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP Oppo karena harga di pasaran memang cukup terjangkau.

Baca Juga -   5 Kelebihan Oppo Reno 9 yang Memiliki Desain Ramping dan Compact!

Untuk varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 1.9 juta.

Adapun varian 4 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2.4 juta.

4. Berbagai Fitur yang Menarik

Entri level terbaru dari Oppo ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengakp. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Oppo ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Apalagi harga yang ditawarkan juga sangatlah murah meriah, sangat cocok untuk sobat yang lagi irit budget. Salah satu kelebihan Oppo A16 anti air, akan tetapi hanya untuk cipratan air ya, intinya hanya tahan terhadap cipratan air bukan untuk berendam di air.

Akhir Kata

Kelas entrilevel dari brand Oppo ini nampaknya mulai naik daun dan banyak diperbincangkan oleh warganet. Apalagi jika melihat kelebihan Oppo A16 mulai dari harda dan spesifikasinya, membuat siapa saja ingin membeli HP ini.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Baca Juga -   Xiaomi 13 Pro yang Bisa Merusak Pasar dengan Spek Dewanya! Kapan Rilis Resminya?

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran teknologi, gadget, , dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…