Kelebihan Oppo Pad Air 2022, Brand Oppo Merilis Tablet Pertamanya dengan Spek yang Bagus!

Mengingat Oppo baru saja merilis produk tablet terbarunya, ternyata ada banyak sekali kelebihan Oppo Pad Air 2022 lho. Mungkin karena itulah, banyak dari warganet yang

Syadir

kelebihan Oppo Pad Air
(Sumber foto: Youtube GadgetIn) kelebihan Oppo Pad Air, tablet pertama dari brand Oppo

Mengingat Oppo baru saja merilis produk tablet terbarunya, ternyata ada banyak sekali kelebihan Oppo Pad Air 2022 lho. Mungkin karena itulah, banyak dari warganet yang mulai memperbincangkan tablet ini.

Gadget ini memiliki keistimewaan yaitu berbagai fitur menarik yang layak banget untuk dibeli. Apalagi dari segi tampilan dan juga desainnya yang kekinian dan anak muda banget, membuat kelebihan Oppo Pad Air semakin lengkap saja.

Apa Saja 2022?

kelebihan Oppo Pad Air
(Sumber foto: Youtube GadgetIn) kelebihan Oppo Pad Air, tablet pertama dari brand Oppo

RujukanNews.com – Berikut ini ada beberapa kelebihan Oppo Pad Air yang wajib kamu ketahui. Tablet dari Oppo Pad ini nampaknya membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap.

Layar yang Lebar dan Tajam

Salah satu kelebihan Oppo Pad Air terletak pada fitur yang ada. Bahkan, tablet ini juga dilengkap dengan beragam fitur unik serta harganya yang lumayan murah, membuat warganet memberikan tanggapan yang sangat positif.

Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam tablet terbaru Oppo ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk menonton film dan series selama berjam-jam.

Memakai Chipset Snapdragon 680 4G

Bisa dibilang kalau salah satu kelebihan kelebihan Oppo Pad Air terletak pada chipset yang dipakai. Spesifikasi dari tablet terbaru ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik.

– Layar: IPS LCD 10.5 inci

– Chipset: Snapdragon 680 4G

– RAM dan Penyimpanan Internal: 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM

– SIM: Dual nano SIM

– Kamera Depan: 8 MP

– Kamera Belakang: 8 MP AF Wide

– Sistem Operasi: 12

– UI: Oppo

– Baterai: 8.200 mAh, didukung pengisian daya cepat 10W.

– Fitur Lainnya: USB Type C

– Warna: Charcoal Grey

Harga Sekitar 3 Jutaan

Karena harganya yang sangat terjangkau, bisa dibilang kalau ini juga salah satu kelebihan Oppo Pad Air. Untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

– Untuk varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 3 jutaan.

– Adapun varian 4 GB/128 GB dijual sekitar Rp 3.4 jutaan.

Banyak Sekali Peminatnya

Saking banyak peminatnya, mungkin karena itulah juga yang menjadi kelebihan Oppo Pad Air di pasar gadget Indonesia. Mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat membelinya?

Karena mendapatkan yang bagus dari Youtuber, membuat tablet dari Oppo ini semakin dicari oleh warganet. Dengan menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, serta tablet ini juga telah resmi masuk di pasar Indonesia.

Bateri 8000 mAh

Bisa menjadi kekurangan dan kelebihan Oppo Pad Air jika dilihat dari segi baterai yang ada didalam tablet-nya. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam tablet terbaru Realme ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai konten kreator dan lain-lain. Akan tetapi, tablet dari Oppo ini benar-benar memiliki fitur yang sangat mumpuni untuk menonton film ataupun series selama berjam-jam.

Akhir Kata

Ada banyak sekali kelebihan Oppo Pad Air ini menjadi daya pikat tersendiri di pasar gadget Indonesia. Karena harganya yang tergolong murah dan spek yang ditawarkan tidak murahan, mungkin tablet ini bisa menjadi pilihanmu.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris . Seperti halnya charger, casing , temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, , dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Related Post