kelebihan Oppo Reno 9
(Sumber foto: Youtube gizmochina) kelebihan Oppo Reno 9 yang memiliki desain ramping dan compact

5 Kelebihan Oppo Reno 9 yang Memiliki Desain Ramping dan Compact!

Baru saja merilis produk terbarunya beberapa bulan yang lalu, nampaknya Oppo juga sudah mulai buka suara lagi dengan Reno 9. Jika dibandingkan dengan series sebelumnya, ternyata banyak sekali kelebihan Oppo Reno 9 dengan beragam fiturnya.

Memiliki desain yang compact ditambah lagi dengan lekungan gaya desainnya yang sangat modern, membuat siapa saja tertarik membeli ini. Lantas apa saja ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Apa Saja Kelebihan Oppo Reno 9 yang Wajib Kamu Ketahui?

kelebihan Oppo Reno 9
(Sumber foto: Youtube gizmochina) kelebihan Oppo Reno 9 yang memiliki desain ramping dan compact

RujukanNews.com – HP terbaru dari Oppo Reno kini nampaknya membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Berikut ini beberapa kelebihan Oppo Reno 9 yang wajib kamu tahu sebelum membeli HP ini.

1. Desain yang Ramping dan Compact

Karena fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Oppo Reno 9 ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai kreator dan lain-lain.

Jadi intinya, kelebihan Oppo Reno 9 ini terletak pada spek yang ditawarkan dan juga fitur yang ada. Bahkan desainnya yang ramping dan compact juga menjadi daya tarik tersendiri di mata pecinta gadget.

Baca Juga -   Red Magic 7 Pro Transformers Edition (Megatron), HP yang Keren dan Berkarakter!

2. Spesifikasi Flaghsip yang Killer

Spesifikasi dari HP terbaru Oppo Reno ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak review dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Layar: AMOLED 6.7 inci

Chipset: Qualcomm SM7325 Snapdragon 778G 5G (6 nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 256GB 8GB RAM, 256GB 12GB RAM, 512GB 12GB RAM

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 32 MP Wide

Kamera Belakang: 64 MP Wide, 2 MP Depth

Sistem Operasi: 12

UI: ColorOS 13

Baterai: 4.500 mAh, didukung pengisian daya cepat 67W.

Fitur Lainnya: Fingerprint (under display, optical), NFC

Warna: Black, Gold, Pink gradient, Red

3. Harga Flaghsip yang Bisa Bersaing

Salah satu kelebihan Oppo Reno 9 ini terletak di harganya yang tergolong murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP flagship Oppo Reno 9 ini.

Baca Juga -   Film Black Panther 2 Punya Berapa Post Credit? Kok Endingnya Agak Puitis ya...

Adapun varian 8 GB/256 GB dijual sekitar Rp 10 jutaan.

Untuk varian 12 GB/256 GB dijual sekitar Rp 11 jutaan.

Adapun varian 12 GB/512 GB dijual sekitar Rp 12 jutaan.

4. Memiliki Fitur yang Banyak

Hp flaghsip dari Oppo Reno 9 ini nampaknya sukses membius kaum mendang-mending yang memang lagi irit budget untuk kebutuhan membeli . Bahkan HP ini juga memiliki berbagai macam kelebihan yang ada di fitur-fiturnya.

Dengan spesifikasi yang di tawarkan dan juga harga yang lumayan menarik, nampaknya HP tersebut benar-benar dicari oleh warganet. Karena tidak menguras banyak kantong, maka hal itulah yang menjadi kelebihan Oppo Reno 9 ini.

5. Review dari Youtubers Positif

Flaghsip terbaru dari Oppo Reno ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengakp. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Oppo ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Apalagi harga yang ditawarkan juga sangatlah murah meriah, sangat cocok untuk sobat misuquin bukan. Salah satu kelebihan Oppo Reno 9 lainnya adalah bisa membus para pecinta gadget karena harganya yang sangat murah meriah.

Baca Juga -   Cara Menghitung IPK Terbaru 2023 yang Wajib Diketahui Oleh Mahasiswa!

Akhir Kata

Brand OPPO mulai on fire lagi, kini OPPO resmi merilis HP terbarunya yaitu Oppo Reno 9. Ada banyak sekali kelebihan Oppo Reno 9 yang tidak dimiliki oleh flagship dari brand lainnya, sehingga para pecinta gadget sangat menyukai HP ini.

Banyak warganet yang mulai memperbincangkan HP terbaru dari OPPO ini. Karena series Reno 9 ini memakai chipset terbaru yaitu Qualcomm SM7325 Snapdragon 778G 5G dengah harga yang cukup ramah dikantong.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran teknologi, gadget, , dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…