5 Kelebihan Poco M4 Pro yang Tidak Dimiliki HP Lain!

Rilis tepat di awal bulan Februari kemarin, HP Poco M4 Pro kian ramai dicari oleh warganet. Bahkan banyak sekali kelebihan Poco M4 Pro yang tidak

Syadir

kelebihan poco m4 pro
(Sumber foto: Youtube GadgetIn) kelebihan Poco M4 Pro yang tidak dimiliki oleh HP lain

Rilis tepat di awal bulan Februari kemarin, HP kian ramai dicari oleh warganet. Bahkan banyak sekali kelebihan Poco M4 Pro yang tidak dimiliki oleh HP lain dan bikin brnad lain ketar-ketir.

Smartphone ini memiliki keistimewaan yaitu berbagai fitur menarik yang layak banget untuk dibeli. Maka dari itulah, tidak heran semenjak perilisan peradanya, HP ini sempat menjadi topik di berbagai media sosial.

Apa Saja yang Tidak Dimiliki HP Lain?

kelebihan poco m4 pro
(Sumber foto: Youtube GadgetIn) kelebihan Poco M4 Pro yang tidak dimiliki oleh HP lain

RujukanNews.com – HP midrange terbaru dari Poco ini nampaknya membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Berikut ini beberapa kelebihan Poco M4 Pro yang tidak dimiliki HP lain.

1. Tampilan yang Sangat

Salah satu elemen dan menjadi kelebihan Poco M4 Pro adalah tampilan desainnya yang elegan. Memang benar, kalau Poco M4 Pro ini ditunjukan kepada kaum milenial yang terkesan nyentrik namun tidak katrok.

Terlebih lagi, HP ini juga dilengkap dengan beragam fitur unik serta harganya yang lumayan murah, membuat warganet memberikan tanggapan yang sangat positif. Maka dari itulah, tampilan elegan dari HP ini menjadi daya tarik tersendiri.

2. Fitur yang Lengkap

Bisa dibilang kalau fitur yang lengkap ini menjadi kelebihan dan kekurangan Poco M4 Pro 4G. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Poco ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai konten kreator tiktok dan lain-lain. Namun jika dibandingkan dengan kekurangannya, masih banyak kelebihan yang ada di HP Poco ini.

3. Spesifikasi Terlalu Bagus

Spesifikasi dari HP Poco ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Layar: AMOLED 6.543 inci

Chipset: Mediatek Helio G96 (12 nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 4 GB/ 6 GB / 8 GB, 64 GB/ 128 GB/ 256 GB

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 16 MP Wide-Angle

Kamera Belakang: 64 MP AF Wide, 8 MP Depth, 2 MP Macro

Sistem Operasi: 11

UI: MIUI 13 for POCO

Baterai: 5.000 mAh

Fitur Lainnya: USB Type C, NFC

Warna: Power Black, Cool Blue, Poco Yellow

4. Harga Terlalu Murah

Salah satu kelebihan Poco M4 Pro terletak pada harganya yang lumayan murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP Poco karena harga di pasaran memang cukup terjangkau.

Untuk varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 2.5 juta.

Adapun varian 4 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2.8 juta.

Untuk varian 6 GB/256 GB dijual sekitar Rp 2.9 juta

5. Dapat Review yang Bagus

Mendapatkan review yang sangat bagus juga merupakan kelebihan Poco M4 Pro. Midrange terbaru dari Poco ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengakp.

Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Poco ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangatlah murah meriah dan sudah turun harga, membuat siapa saja ingin membelinya.

Akhir Kata

Karena kelebihan Poco M4 Pro sangatlah banyak, maka tidak heran kalau perilisan perdana HP ini sempat menjadi trending topik di berbagai media sosial. Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli HP terbaru dari Poco ini?

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, , dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Related Post