5 Kelebihan Realme 10 Pro, Desain yang Menawan dan Kualitas Performanya Sangat Kencang!

Karena baru saja rilis bulan November kemarin, maka tidak heran banyak dari warganet yang mencari HP Realme 10 Pro. Akan tetapi, apa saja kelebihan Realme

Syadir

kelebihan realme 10 pro
(Sumber foto: Realme) kelebihan realme 10 pro

Karena baru saja rilis bulan November kemarin, maka tidak heran banyak dari warganet yang mencari . Akan tetapi, apa saja kelebihan Realme 10 Pro ini? Kok banyak dari reviews dan warganet yang ingin membeli HP ini.

Mungkin karena desainnya yang memang menarik ditambah lagi dengan performanya yang lumayan kencang. Jadi sudah sewajarnya kalau HP terbru dari Realme 10 Pro ini semakin banyak diperbincangkan oleh warganet.

Desain yang Menawan, Daftar Pro

kelebihan realme 10 pro
(Sumber foto: Realme)

RujukanNews.com – Tepat pada bulan November 2022 kemarin, Realme baru saja mengeluarkan produk terbarunya yaitu 10 Series. Berikut ini beberapa daftar kelebihan Realme 10 Pro yang banyak dibicarakan oleh warganet.

1. Desain yang Menawan

HP terbaru dari Realme ini nampaknya membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan fiturfitur yang ada didalam Realme series 10 terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai konten kreator dan lain-lain. Intinya kelebihan Realme 10 Pro ini terdapat di bagian desainnya yang sangat menawan dan berbeda dengan HP lainnya.

2. Spesifikasi yang Cukup Gahar

Spesifikasi dari HP terbaru Realme ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Layar: SUPER AMOLED 6.4 inci

Chipset: MediaTek MT8781 Helio G99 (6nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM, 256GB 8GB RAM

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 16 MP

Kamera Belakang: 50 MP Wide, 2 MP Depth

Sistem Operasi: Android 12

UI: Realme UI 3.0

Baterai: 5.000 mAh, didukung pengisian daya cepat 33W.

3. Harganya Mampu Bersaing

Kelebihan Realme 10 Pro yang lainnya adalah harganya mamou bersaing. Untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Untuk varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 2 juta.

Adapun varian 4 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2.4 juta.

Untuk varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2.6 juta.

Adapun varian 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2.9 juta.

4. Fitur yang Ada Juga Sangat Banyak

Dengan menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga HP dan spesifikasi yang ditawarkan sangatlah bagus, membuat HP ini benar-benar layak untuk dibeli.

Bahkan untuk smartphone terbaru dari Realme 10 Pro reviewnya yang sangat bagus, entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta gadget. Intinya kelebihan Realme 10 Pro ini juga ada di fitur yang dibawa lumayan lengkap

5. Review yang Sangat Bagus

terbaru dari Realme 10 Pro spesifikasi yang benar-benar sangat menggiurkan untuk dibeli, apalagi bagi kamu kaum mendang-mending yang lagi irit bajet, maka HP ini sangat layak untuk kamu beli.

Jika kamu memiliki uang pas-pasan dan memang menginginkan HP yang performanya kencang. Mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat untuk membelinya?

Akhir Kata

Untuk kelebihan Realme 10 Pro ini sangatlah banyak, jika kamu ingin membeli HP terbaru dari Realme ini tidak ada salahnya. Selain desainnya yang sangat menawan, harga di pasarannya juga lumayan murah jika membandingkan dari brand lain.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran teknologi, gadget, laptop, dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Related Post