kelebihan realme 10s 5g
(Sumber foto: gizmochina) kelebihan Realme 10s 5G yang rilis di akhir tahun 2022

5 Kelebihan Realme 10s 5G yang Rilis di Akhir Tahun 2022, Pasti Layak Untuk Dibeli!

Hadir dengan performa kencang, ada banyak sekali kelebihan Realme 10s 5G yang memang menjadi turning pointnya, karena menghadirkan fitur yang oke. Bahkan banyak dari warganet yang mulai mencari ini lho.

Terlebih lagi desain yang elegan dan sangat modern, membuat siapa saja tertarik ingin membeli HP ini. Lantas apa saja kelebihan Realme 10s 5G ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Apa Saja yang Rilis di Akhir Tahun 2022?

kelebihan realme 10s 5g
(Sumber foto: gizmochina) kelebihan 10s 5G yang rilis di akhir tahun 2022

RujukanNews.com – Berikut ini beberapa kelebihan Realme 10s 5G yang wajib kamu tahu sebelum membeli HP ini. HP terbaru dari Poco ini nampaknya membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap.

Layar IPS LCD 90Hz

Karena hadir dengan layar IPS LCD 90Hz sehingga menjadi kelebihan Realme 10s 5G ini, bahkan performanya sangatlah kencang. Bahkan desainnya yang ramping dan compact juga menjadi daya tarik tersendiri di mata pecinta .

Karena fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Realme 10s 5G ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai konten kreator tiktok dan lain-lain.

Baca Juga -   5 Tips Membeli Laptop Bekas Secara Online Agar Bisa Mendapatkan Barang yang Berkualitas

Pakai MediaTek Dimensity 810

Spesifikasi dari HP terbaru Realme 10s 5G ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak review dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

– Layar: IPS LCD 6.4 inci

– Chipset: MediaTek Dimensity 810

– RAM dan Penyimpanan Internal: 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM, 256GB 8GB RAM

– SIM: Dual nano SIM

– Kamera Depan: 16 MP

– Kamera Belakang: 50 MP Wide, 2 MP Depth

– Sistem Operasi: 12

– UI: Realme UI 3.0

– Baterai: 5.000 mAh, didukung pengisian daya cepat 33W.

– Fitur Lainnya: USB Type C

– Warna: White, Blue

Harganya Sangat Murah

Salah satu kelebihan Realme 10s 5G ini terletak di harganya yang tergolong murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP midrange terbaru ini.

Baca Juga -   OnePlus Ace Pro, HP Gaming Edisi Spesial OnePlus X Razer!

– Untuk varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 2 juta.

– Adapun varian 4 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2.4 juta.

– Untuk varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2.6 juta.

– Adapun varian 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2.9 juta.

Bisa Rekam 1080p@30fps

Karena harganya tidak menguras banyak kantong, maka hal itulah yang menjadi kelebihan Realme 10s 5G ini. Dengan spesifikasi yang di tawarkan dan juga harga yang lumayan menarik, nampaknya HP tersebut benar-benar dicari oleh warganet.

Hp flaghsip dari Realme 10s ini nampaknya sukses membius kaum mendang-mending yang memang lagi irit budget untuk kebutuhan membeli . Bahkan HP ini juga memiliki berbagai macam kelebihan yang ada di fitur-fiturnya.

Ada Fitur Fast Charging 33W

Salah satu kelebihan Realme 10s 5G lainnya adalah bisa membus para pecinta gadget karena dapat review yang bagus. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangatlah murah meriah, sangat cocok untuk sobat misuquin bukan.

Entrievel terbaru dari Realme 10s 5G ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Baca Juga -   5 Contoh Usaha Kuliner yang Bisa Kamu Coba di Tahun 2022!

Akhir Kata

Karena ada banyak sekali kelebihan Realme 10s 5G yang ditawarkan kepada customer yang bahkan tidak dimiliki oleh smartphone yang lainnya. Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli HP terbaru dari Realme ini?

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, , dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar website ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…