kelebihan Redmi Note 12
(Sumber foto: Youtube DHIARCOM) kelebihan Redmi Note 12, HP dengan kualitas layar terbaik

5 Kelebihan Redmi Note 12, Ada Fitur MIUI 13, Layar OLED 120Hz!

Mungkin saja segera rilis resmi di Indonesia, ternyata kelebihan Redmi Note 12 sangatlah banyak, karena menghadirkan fitur yang oke. Bahkan banyak dari warganet yang mulai mencari ini lho.

Memiliki desain yang dan sangat modern, membuat siapa saja tertarik ingin membeli HP ini. Lantas apa saja kelebihan Redmi Note 12 ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Apa Saja Kelebihan Redmi Note 12?

kelebihan Redmi Note 12
(Sumber foto: Youtube DHIARCOM) kelebihan Redmi Note 12, HP dengan kualitas layar terbaik

RujukanNews.com – Berikut ini beberapa kelebihan Redmi Note 12 yang wajib kamu tahu sebelum membeli HP ini. HP terbaru dari Redmi series Note ini nampaknya membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap.

1. Layar OLED 120Hz

Karena menggunakan Layar OLED 120Hz sehingga menjadi kelebihan Redmi Note 12 ini. Bahkan desainnya yang ramping dan compact juga menjadi daya tarik tersendiri di mata pecinta .

Karena fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Redmi Note 12 ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai kreator dan lain-lain.

Baca Juga -   Xiaomi Redmi Pad Indonesia 2022, Jangan Pernah Meremehkan Tablet yang Satu Ini!

2. Pakai MediaTek Dimensity 1080

Spesifikasi dari HP terbaru Redmi Note 12 ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

– Layar: OLED 6.7 inci

– Chipset: MediaTek Dimensity 1080

– RAM dan Penyimpanan Internal: 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM, 256GB 8GB RAM, 256GB 12GB RAM

– SIM: Dual nano SIM

– Kamera Depan: 16 MP Wide

– Kamera Belakang: 50 MP Wide, 8 MP Ultrawide, 2 MP Macro

– Sistem Operasi: 12

– UI: MIUI 13

– Baterai: 5.000 mAh, didukung pengisian daya cepat 67W.

– Fitur Lainnya: NFC

– Warna: Black, Blue, White, Violet

3. Harga yang Bersahabat

Salah satu kelebihan Redmi Note 12 ini terletak di harganya yang tergolong murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP midrange Redmi Note terbaru ini.

Baca Juga -   Mau Make Up Tahan Lama? Begini Caranya!

– Untuk varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 4 jutaan.

– Adapun varian 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 4 jutaan.

– Untuk varian 8 GB/256 GB dijual sekitar Rp 4.4 jutaan.

– Adapun varian 12 GB/256 GB dijual sekitar Rp 4.4 jutaan.

4. Fitur MIUI 13

Karena harganya tidak menguras banyak kantong, maka hal itulah yang menjadi kelebihan Redmi Note 12 ini. Dengan spesifikasi yang di tawarkan dan juga harga yang lumayan menarik, nampaknya HP tersebut benar-benar dicari oleh warganet.

Hp midrange dari Redmi Note 12 ini nampaknya sukses membius kaum mendang-mending yang memang lagi irit budget untuk kebutuhan membeli . Bahkan HP ini juga memiliki berbagai macam kelebihan yang ada di fitur-fiturnya.

5. Fast Charging 67W

Salah satu kelebihan Redmi Note 12 lainnya adalah bisa membus para pecinta gadget karena dapat review yang bagus. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangatlah murah meriah, sangat cocok untuk sobat misuquin bukan.

Entrievel terbaru dari Redmi Note 12 ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengakp. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Redmi Note 12 ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Baca Juga -   12 Kelebihan Xiaomi Redmi Note 12 dan Review Kekurangan, Layarnya Sudah AMOLED 120Hz!

Akhir Kata

Ada banyak sekali kelebihan Redmi Note 12 yang ditawarkan kepada customer yang bahkan tidak dimiliki oleh smartphone yang lainnya. Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli HP terbaru dari Redmi Note 12 ini?

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran teknologi, gadget, laptop, dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…