5 Kelebihan Samsung A04s, Memakai Desain yang Sederhana tapi Elegan!

Samsung mengeluarkan produk smartphone entrilevel terbarunya, apalagi kalau bukan HP Samsung Galaxy A04s. Bahkan banyak sekali kelebihan Samsung A04s yang tidak dimiliki oleh series lainnya.

Syadir

kelebihan samsung a04s
(Sumber foto: Youtube Kuliah Sore) kelebihan Samsung A04s yang memakai desain sederhana tapi tetap mewah

Samsung mengeluarkan produk entrilevel terbarunya, apalagi kalau bukan HP Samsung Galaxy A04s. Bahkan banyak sekali kelebihan Samsung A04s yang tidak dimiliki oleh lainnya.

Smartphone ini memiliki keistimewaan yaitu berbagai fitur menarik yang layak banget untuk dibeli. HP Samsung A04s kelebihan dan kekurangan itu apa saja? Penasaran bukan? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Desain tapi ,

kelebihan samsung a04s
(Sumber foto: Youtube Kuliah Sore) kelebihan Samsung A04s yang memakai desain sederhana tapi tetap mewah

RujukanNews.com – HP entrilevel dari Samsung series A04s ini nampaknya sukses membius pecinta di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Berikut ini beberapa kelebihan Samsung A04s yang tidak dimiliki oleh series lainnya.

1. Layar HD+

Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam Samsung series A04s ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun kebutuhan pekerjaan, seperti halnya membuat konten di media sosial dan lain-lain.

Dengan menggunakan layar HD+ menjadi salah satu nilai plus dan kelebihan Samsung A04s. walaupun harganya lumayan terjangkau, namun HP ini benar-benar tidak bisa dianggap remeh dan sebelah mata.

2. Sistem One UI Core

Fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Samsung ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Karena sudah menggunakan sistem One UI Core yang bisa membuat performa HP jadi lebih maksimal lagi.

Jadi intinya, kelebihan Samsung A04s ini terletak pada spek yang ditawarkan dan juga fitur yang ada. Meskipun harganya lumayan murah, juga harus digunakan sesuai kebutuhan dan spek yang ditawarkan.

3. Harganya Terjangkau

Salah satu kelebihan Samsung A04s terletak pada harganya yang tergolong murah. Memang benar, untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Untuk varian 3 GB/32 GB dijual sekitar Rp 1.7 juta.

Adapun varian 4 GB/32 GB dijual sekitar Rp 1.8 juta.

Untuk varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 1.9 juta.

Adapun varian 4 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2 juta.

4. Memakai Chipset Exynos 850

Spesifikasi dari HP terbaru Samsung series A04s terbaru ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, hal itulah yang menjadi kelebihan Samsung A04s ini.

Layar: PLS LCD 6.5 inchi

Chipset: Exynos 850 (8nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 32GB 3GB RAM, 32GB 4GB RAM, 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 5 MP Wide

Kamera Belakang: 50 MP Wide, 2 MP Macro, 2 MP Depth

Sistem Operasi: Android 12

UI: One UI Core 4

Baterai: 5.000 mAh.

Fitur Lainnya: NFC

Warna: Black, Green, White, Copper

5. Fitur dan Kualitas Suara Oke

Karena menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga HP yang ditawarkan sangatlah bagus, membuat HP ini benar-benar layak untuk dibeli.

Bahkan untuk smartphone terbaru dari review yang sangat bagus, entah itu dari reviewers youtube ataupun reviewers pecinta gadget. Bahkan spiker dan kualitasnya juga lumayan oke, yang membuat kelebihan Samsung A04s semakin lengkap.

Jika kamu memiliki uang pas-pasan, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat untuk membelinya?

Akhir Kata

Banyak yang bilang kalau Samsung A04s ini memiliki fitur menarik dan juga lengkap. Maka tidak heran banyak yang mencari series ini. Ditambah lagi, kelebihan Samsung A04s juga sangat lengkap jika dibandingkan dengan HP entrilevel merek lainnya.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, laptop, dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar website ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Related Post