kelebihan Samsung Galaxy A04e
(Sumber foto: Smartprix) kelebihan Samsung Galaxy A04e dan review kekurangan, ada peningkatan resolusi kamera

12 Kelebihan Samsung Galaxy A04e dan Review Kekurangan, Ada Peningkatan Resolusi Kamera!

Hadir dengan performa kencang ada banyak sekali kelebihan Samsung Galaxy A04e yang memang menjadi turning pointnya, karena menghadirkan fitur yang oke. Bahkan banyak dari warganet yang mulai mencari HP ini lho.

Terlebih lagi desain yang dan sangat modern, membuat siapa saja tertarik ingin membeli HP ini. Lantas apa saja kelebihan Samsung Galaxy A04e ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Daftar dan Review Kekurangan

kelebihan Samsung Galaxy A04e
(Sumber foto: Smartprix) kelebihan dan review kekurangan, ada peningkatan resolusi kamera

RujukanNews.com – Berikut ini beberapa kelebihan Samsung Galaxy A04e yang wajib kamu tahu sebelum membeli HP ini. HP terbaru dari Samsung ini nampaknya membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap.

PLS LCD Screen

Karena hadir dengan PLS LCD screen sehingga menjadi kelebihan Samsung Galaxy A04e ini, bahkan performanya sangatlah kencang. Bahkan desainnya yang ramping dan compact juga menjadi daya tarik tersendiri di mata pecinta .

Karena fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Samsung Galaxy A04e ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai konten kreator dan lain-lain.

Baca Juga -   Poco X3 GT Harga dan Spesifikasi, Cek Dulu ya Sebelum Beli

Mediatek Helio P35

Spesifikasi dari HP terbaru Samsung ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak review dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

– Layar: Color PLS LCD 6.7 inci

– Chipset: Qualcomm Snapdragon 695

– RAM dan Penyimpanan Internal: 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM

– SIM: Dual nano SIM

– Kamera Depan: 5 MP Wide

– Kamera Belakang: 13 MP AF Wide, 2 MP Ultrawide, 2 MP Macro

– Sistem Operasi: 13

– UI: One UI Core 4.1

– Baterai: 5.000 mAh, didukung pengisingan daya cepat 15W

– Fitur Lainnya: USB Type C

– Warna: Copper, Light Blue, White Samsung

Harganya 1 jutaan

Salah satu kelebihan Samsung Galaxy A04e ini terletak di harganya yang tergolong murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP midrange terbaru ini.

Baca Juga -   Mudah! Ini 5 Cara Mengatasi HP Bootloop

– Untuk varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 1.9 jutaan.

– Adapun varian 4 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2 jutaan.

– Untuk varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2.2 jutaan.

1080p @30 fps FHD Recording

Karena harganya tidak menguras banyak kantong, maka hal itulah yang menjadi kelebihan Samsung Galaxy A04e ini. Dengan spesifikasi yang di tawarkan dan juga harga yang lumayan menarik, nampaknya HP tersebut benar-benar dicari oleh warganet.

Hp midrange dari Samsung ini nampaknya sukses membius kaum mendang-mending yang memang lagi irit budget untuk kebutuhan membeli smartphone. Bahkan HP ini juga memiliki berbagai macam kelebihan yang ada di fitur-fiturnya.

One UI Core 4.1

Salah satu kelebihan Samsung Galaxy A04e lainnya adalah bisa membus para pecinta gadget karena dapat review yang bagus. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangatlah murah meriah, sangat cocok untuk sobat misuquin bukan.

Smartphone terbaru dari Samsung Galaxy A04e ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Baca Juga -   Motorola Moto Edge 30 Ultra, Inovasi Baru dari Smartphone yang Kekinian

Akhir Kata

Karena ada banyak sekali kelebihan Samsung Galaxy A04e yang ditawarkan kepada customer yang bahkan tidak dimiliki oleh smartphone yang lainnya. Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli HP terbaru dari Samsung ini?

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, , dan lain-lain. Jangan lupa share juga ya artikel ini, agar website ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…